Olla Ramlan Diminta Pikir-Pikir Jadi Besan Nikita Mirzani Gegara Perseteruan Dengan Bunda Corla
Instagram
Selebriti

Olla Ramlan mendadak ramai diserbu warganet sebagai imbas perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla yang belakangan ini makin memanas di media sosial.

WowKeren - Olla Ramlan mendadak diserbu netizen karena perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla yang belakangan ini makin memanas. Netizen meminta Olla pikir-pikir lagi jika nantinya akan besanan dengan Nikita Mirzani. Diketahui putra Olla, Sean pacaran dengan anak Nikita Mirzani, Lolly.

"Kak plis mending mikir2 dulu jangan sampe besanan sama manusia paling jahat mulutnya dimuka bumi," kata akun @ab***. "Mamih olla tolong pikir2 besanan sama tukang jagal....takutnya da di jagal di kulitin pula astagfirullah ngeri..ngeri," sambung akun @lilis***.

"Mamii olaaaa gak cocok besanan sama nikmirrr," ujar akun @mika***. "Gk malu besanan sama wanita iblis,bacotnya isinya tai,bilangin sama sean,jngn berhubungan sama kluarga iblis," seru akun @phen***.

Olla Ramlan

Instagram


Dalam unggahan, Olla pamer penampilan kece menenteng sebuah tas cantik di tangannya. Sembari tersenyum, ia berpose dengan tangan yang diletakkan di bagian kepala. "Let your soul glow...." tulis Olla di Instagram pada Kamis (19/1/2023).

Sementara itu sebelumnya Olla Ramlan tegas mengatakan tidak keberatan jika putranya berpacaran dengan anak sulung Nikita Mirzani. Ia tampak tak keberatan sama sekali dengan siapa pun putranya mejalin hubungan. "Why not? Gpp, emang kenapa? Hehehe," ujarnya.

Di sisi lain perseteruan yang belakangan memanas itu berawal ketika Nikita Mirzani secara mendadak menyenggol Bunda Corla. Pada mulanya, Nikita Mirzani hanya mempertanyakan alasan untuk bertemu Bunda Corla harus membayar tiket yang harganya dinilai lumayan besar.

Menurut Nikita Mirzani, untuk bertemu Bunda Corla seharusnya tidak dipungut biaya apapun. Bahkan ia juga sempat menyebut bahwa Bunda Corla saat ini sudah berubah dan menjadi gila uang. Dalam hal ini, Nikita Mirzani menyeret nama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala lantaran menurutnya, Bunda Corla adalah sosok yang sederhana dan tak silau harta sebelum kenal dengan keduanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait