Nikmir Masih Abu-abu, Olla Ramlan Justru Sudah Restui Hubungan Putranya dan Loly
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Olla Ramlan mengaku sama sekali tak keberatan jika putra sulungnya berpacaran dengan putri Nikita Mirzani, Loly. Hal itu langsung diutarakannya langsung di Story Instagram.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat memberi tanggapan perihal putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Loly yang kini tengah menjalin asmara dengan putra sulung Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander. Sayangnya pada unggahan Instagram, Niki tak berbicara apa pun. Ia hanya membagikan kompilasi video putrinya dan Sean.

Karena itu, publik masih bertanya-tanya perihal restu Nikita Mirzani pada hubungan putrinya. Meski tak sedikit yang berpendapat jika Niki sudah setuju dengan hubungan Sean dan Loly, dengan bukti unggahan Instagram Story-nya tersebut.

Di sisi lain, ibunda Sean, Olla Ramlan justru tampak langsung memberikan jawaban saat ditanya oleh netizen. Hal itu tampak dari unggahan Story Olla, Rabu (19/10).

Olla membuka sesi tanya jawab dengan netizen sebelum ia melakukan aktvitasnya. Ada beberapa yang bertanya perihal respons Olla terkait hubungan putranya dan putri Nikita Mirzani.

Nikmir Masih Abu-abu, Olla Ramlan Justru Sudah Restui Hubungan Putranya dan Loly

Instagram Story


"Cantik, mami setuju gak Sean ma Loly?" tanya netizen. "Gimana nih tanggapannya soal Sean pacaran?" sahut netter lain.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Olla Ramlan pun tegas mengatakan tidak keberatan jika putranya berpacaran dengan anak sulung Nikita Mirzani. Ia tampak tak keberatan sama sekali dengan siapa pun putranya mejalin hubungan. "Why not? Gpp, emang kenapa? Hehehe," ujar Olla Ramlan.

Terlepas dari kabar Sean dan Loly pacaran, Olla Ramlan juga sempat memberi sedikit bocoran seolah mengisyaratkan ia kini sedang dekat dengan seseorang. "Skrg lagi deket sama siapa, kaka?" tanya netizen. "Mau aku tag kah orangnya?" jawab Olla.

Perempuan 42 tahun ini juga menjawab pertanyaan tentang tipe pasangan ideal. Mungkin Olla sudah cukup sering menjawab pertanyaan seperti ini, sampai ia sendiri tidak bisa menentukan tipe pasangan idealnya untuk saat ini.

"Hmmmm... Baik, pinter, perhatian, gak caper, gak so iyee, wangi sih. Itu dulu kali ya," pungkas Olla Ramlan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait