Insiden Fuji An Jatuh dari Kursi Terekam CCTV, Sikap Refleks Thariq Malah Bikin Ngakak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An bagikan rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik saat dirinya terjatuh dari kursi, refleks sang kekasih, Thariq Halilintar justru ramai jadi sorotan lantaran sukses bikin ngakak.

WowKeren - Meski tak seheboh dulu, pasangan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar masih tetap jadi sorotan. Terlebih keduanya selalu tampil mesra dan romantis. Tak cuma itu, keduanya juga selalu tampil kompak di setiap kesempatan.

Baik Thariq dan Fuji pun kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Terbaru, giliran Fuji yang rupanya mengunggah sederet foto kebersamaannya dengan Thariq.

Terlihat dalam foto, Thariq dan Fuji kompak memasang ekspresi kocak ke kamera. Keduanya pun tampak berpose heboh dan nyeleneh hingga membuat beberapa foto mereka tampak buram.

Tak cuma itu, keduanya juga memakai beberapa filter yang membuat wajah mereka tampak lucu dan aneh. Fuji pun membagikan beberapa video bersama Thariq.

Namun video yang Fuji bagikan kali ini ternyata adalah rekaman CCTV. Fuji rupanya membagikan rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik saat dirinya terjatuh dari kursi. "Azab pacar bawel," tulis Fuji.


Thariq sendiri sudah berusaha untuk menolong Fuji. Akan tetapi, ia ternyata lebih dulu meraih gelas, ketimbang tubuh Fuji yang akan jatuh ke lantai.

Reaksi refleks Thariq itu sontak ramai disoroti netter. Banyak netter tertawa sekaligus mengaku terhibur usai mendapati Thariq lebih dulu meraih gelas, ketimbang menolong Fuji terlebih dahulu.

"Kwkwkwkw salfok gelasnya dislametin duluan," tulis akun @it*****ey. "Toyik sigap bgt yak, sigap bgt sama gelasnya, sorry utii," komen akun @su*****en.

"Seperti melihat dapebi dan kavanes, mana yg ditolongin gelasnya dulu," sambung akun @ph****ni. "Selalu diulang2 plis deh masih ngakak aja," timpal akun @gi****ea.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru