Nathalie Holscher Berang Dituduh Mantan ART Selingkuh dari Sule: Dia Itu Iri
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher tak tinggal diam saat nama baiknya dicemarkan oleh salah satu mantan ART. Lewat unggahan di Instagram, Nathalie memberi bantahan seraya tunjukkan bukti.

WowKeren - Nathalie Holscher tak tinggal diam saat mantan Asisten Rumah Tangganya (ART) menyebar fitnah tentang dirinya yang disebut pernah berselingkuh saat masih jadi istri sah Sule. Melalui Instagram Story, Nathalie langsung tegas memberi bantahan.

Padahal menurut Nathalie, mantan ART-nya ini sebelumnya menuduh Sule yang tidak-tidak. Nathalie pun membeberkan bukti chat yang memperlihatkan bahwa mantan ART-nya pilih resign karena keputusannya sendiri. Bisa dilihat dalam obrolan chat tersebut jika si ART sendiri yang mengatakan ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Nathalie meski telah keluar dari pekerjaannya.

Nathalie Holscher Berang Dituduh Mantan ART Selingkuh dari Sule: Dia Itu Iri

Chat Nathalie Holscher dan Mantan ART

"Kenapa memutarbalikkan fakta? Sekarang ngejelekin aku, aku salah apa? Kemarin kamu ngejelekin yang di sono, ngejelekin si bapak (Sule)," kata Nathalie Holscher dengan nada kesal, Rabu (19/10).

Nathalie lantas mengungkap fakta jika mantan ART-nya sedari dulu memang bersalah. Perempuan bernama Wati ini disebut selalu memiliki perasaan iri dengki pada sesama ART. Bahkan saat ia masih menikah dengan Sule, semua karyawan kerap dipanggil untuk melakukan sidang.


"Dari dulu dia itu punya sifat yang iri dan dengki sama sesama ART yang lain. Itu dari semenjak aku masih nikah, dan itu udah beberapa kali sidang semua karyawan karena satu sama lain, aduh dia itu irinya minta ampun," terangnya lebih lanjut.

Untuk memperkuat argumennya, Nathalie Holscher pun meminta keterangan langsung dari dua ART yang juga pernah bertengkar dengan Wati. Salah seorang ART mengatakan jika Wati seringkali mengeluh seolah ingin diperhatikan oleh Nathalie.

Nathalie Holscher Berang Dituduh Mantan ART Selingkuh dari Sule: Dia Itu Iri

Instagram Story

"Mungkin pengin perhatian atau apa nggak tahu, 'nggak sadar apa aku jagain anaknya', sering dia ngomong kayak gitu," kata salah seorang ART Nathalie yang berkerudung. Mendengar pengakuan tersebut, Nathalie pun tampak heran dan hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.

Lebih lanjut, sebenarnya Nathalie merasa tidak perlu menanggapi hal-hal yang tidak penting semacam ini. Namun, ia perlu meluruskan agar nama baiknya tidak semena-mena dicemarkan orang lain. Padahal semua yang dikatakan mantan ART-nya itu tidak benar.

"Jadi kalau dia bilang aku puny aib, ya silahkan aja ngomong aibnya apa, coba aku pengin denger dan buktinya apa. Aku pengin tahu sakit hatinya karena apa, kamu keluar sendiri. Diajak ketemu malah nggak dibales, dimintain alamat juga nggak dibales," tantang Nathalie mengakhiri postingannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait