Mantan Asisten Sebut Nathalie Holscher Selingkuh Saat Masih Menikah dengan Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Bukan Sule yang disinyalir tak setia seperti rumor yang beredar, mantan asisten rumah tangga (ART) justru sebut Nathalie Holscher yang punya Pria Idama Lain (PIL) saat masih berstatus sebagai istri.

WowKeren - Meski telah lama bercerai dengan Sule, alasan yang membuat Nathalie Holscher memilih pisah sampai saat ini masih belum terungkap. Namun baru-baru ini mencuat kabar jika Nathalie main serong saat masih menikah dengan Sule.

Padahal sebelumnya, Sule yang disinyalir tak setia hingga akhirnya berselingkuh. Namun hal itu rupanya ditepis oleh mantan asisten rumah tangga (ART) Nathalie. Menurutnya, bukan Sule yang berselingkuh, melainkan Nathalie yang diam-diam memiliki Pria Idaman Lain (PIL).

Mantan ART Nathalie yang diketahui bernama Wati ini mengaku buka suara lantaran merasa sakit hati pada mantan majikannya itu. Ia pun mengaku dibuat kecewa oleh Nathalie.

"Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri," kata Wati dikutip dari akun Instagram @insta_julid pada Rabu (19/10).

Wati mengaku bahwa dirinya menyaksikan sendiri bahwa Nathalie berselingkuh saat masih menikah dengan Sule. Sayangnya, ia mengaku tak mempunyai bukti foto ataupun video perselingkuhan Nathalie yang bisa ia tunjukkan.


"Tapi aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu," tuturnya.

Pengakuan Wati itu sontak ramai ditanggapi netter. Netter rupanya menanggapi beragam terkait pengakuan Nathalie tersebut. Namun kebanyakan netter rupanya mengaku tak percaya dengan pengakuan Wati tersebut. Terlebih Wati beralasan bahwa dirinya membongkar soal perselingkuhan Nathalie lantaran sakit hati terhadap mantan majikannya itu.

"Ooo jadi klo sakit hati boleh gitu ya ngomongin aib orang? Duhh orang2 kayak gini jangan dipake lagi ya sodara2. Inget2 deh mukanya," tulis akun @am****ro. "Gimana ya, omongan orang sakit hati sih ya. Belum tentu bener juga," komen akun @ma*****kk.

"Netijen udah adem ayem, lu bumbuin lagi. Lagian omongan orang sakit hati mana ada yg percaya," sambung akun @no*****an. "Serem ada modelan ky gini hahaha mau betul apa ngak udah basi juga mbak," imbuh akun @mu****14.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait