Nikita Mirzani Akhirnya Tanggapi Gaya Pacaran Putrinya dan Putra Olla Ramlan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Nikita Mirzani membagikan video kompilasi kemesraan putrinya bersama putra Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander. Sayangnya Niki tak menuliskan keterangan apa pun pada unggahannya itu.

WowKeren - Nikita Mirzani tentunya sudah mengetahui jika anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi kini tengah menjalin hubungan dengan putra Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander. Melihat banyaknya pemberitaan serta unggahan-unggahan netizen di media sosial, membuat Niki akhirnya bereaksi.

Melalui Instagram Story, Nikita Mirzani membagikan ulang kompilasi video putrinya saat menghabiskan waktu bersama Sean, putra Olla Ramlan. Keduanya terlihat bak pasangan yang memang tengah dimabuk asmara. Loly (sapaan akrab putri Niki) tampak merangkul tangan Sean dengan keduanya yang saling melempar senyum.

Dalam video tersebut banyak berisi komentar positif dari netizen. Mereka terlihat sangat mendukung hubungan Sean dan Loly yang entah dimulai sejak kapan. Pun tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Nikita Mirzani dalam unggahan Story-nya tersebut, Senin (17/10).

Nikita Mirzani Akhirnya Tanggapi Gaya Pacaran Putrinya dan Putra Olla Ramlan

Instagram Story


Sebelum itu, Sean sempat memajang fotonya dan Loly di Instagram pribadinya yang sontak membuat geger netizen. Tak ada yang menyangka jika putra Olla Ramlan akan berpacaran dengan putri Nikita Mirzani. "You & Me ;)," tulis Sean pada kolom caption unggahannya.

Tak ingin kalah dengan Sean, Loly juga membagikan potret yang sama seperti sang kekasih. Tapi ia menuliskan caption yang berbeda, dan cukup mendalam. "Always forever," kata Loly, seolah mengisyaratkan bahwa ia ingin terus bersama selamanya bersama Sean.

Nikita Mirzani Akhirnya Tanggapi Gaya Pacaran Putrinya dan Putra Olla Ramlan

Instagram

Selain Nikita Mirzani, saudara-saudara Olla Ramlan juga sempat mengomentari hubungan Sean dan Loly. Mereka tampak begitu excited, sedang Olla Ramlan sendiri juga menyampaikan pesan mendalam untuk putra sulungnya.

Olla berharap putranya bisa menjadi lelaki yang gentle dan tidak pernah menyakiti perempuan. "Ok anakku. Be a gentleman always," pesan Olla Ramlan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait