Putranya Tampil Romantis dengan Loly Putri Nikita Mirzani, Olla Ramlan Titip Pesan: Happy Terus
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Sean sang putra diduga tengah pacaran dengan Loly putri Nikita Mirzani, Olla Ramlan akhirnya bereaksi sampaikan tiga pesan sekaligus. Kode berikan lampu hijau?

WowKeren - Sean Mikael Alexander putra dari Olla Ramlan menjadi perbincangan di media sosial usai tampil mesra dengan Laura Meizani Mawardi putri Nikita Mirzani. Publik menduga keduanya tengah berpacaran dari video romantis mereka yang bak couple goals. Meski tak buka suara langsung, namun keduanya seolah membenarkan gosip pacaran dengan banyak membagikan momen kebersamaan melalui akun media sosial masing-masing.

Kini Olla Ramlan ibunda Sean pun akhirnya menunjukkan reaksi. Olla bahkan tak segan untuk ikut membagikan beberapa video romantis putranya dengan Loly putri Nikita Mirzani di Insta Stories akun terverifikasi miliknya.

Bersamaan dengan itu Olla diduga mengisyaratkan restu untuk hubungan mereka. Pasalnya Olla sampai menitipkan tiga buah pesan kepada Sean.

Pada unggahan pertama, Olla membagikan video saat Loly merangkul tangan Sean dan keduanya tersenyum bersama. Artis 42 tahun itu kemudian mengingatkan Sean untuk menjadi seorang pria yang gentleman.

Ok anakku. Be a gentleman always, tulis Olla Ramlan di Instagramnya, Sabtu (15/10).


Putranya Tampil Mesra dengan Loly Putri Nikita Mirzani, Olla Ramlan Titip Pesan: Happy Terus

Insta Stories/@ollaramlan

Tak hanya itu saja, Olla Ramlan juga mengunggah ulang postingan orang lain tentang kemesraan putranya dengan Loly. Olla seolah ikut merasakan gemas melihat keromantisan pasangan muda ini yang bak tengah dimabuk cinta.

Selanjutnya kode restu seolah kembali disampaikan oleh Olla saat membagikan video lain kebersamaan Sean dan Loly. Pada video ketiga ini, Olla Ramlan kembali menitipkan pesan.

Layaknya ibu pada umumnya, Olla tak lupa berpesan agar putranya menjaga diri dengan baik. Pesan kedua disampaikan oleh Olla yang mengharapkan putranya juga putri Nikita Mirzani selalu berbahagia.

Jaga diri baik baik anakku,” tulis Olla Ramlan. “Happy happy terus ya sama Laura,” sambungnya pada unggahan yang sama.

Serupa dengan Olla, sebelumnya publik juga ramai menanggapi kabar pacaran Sean dengan Loly. Banyak yang dibuat kaget namun sekaligus gemas melihat sikap romantis mereka. Sementara Olla Ramlan telah buka suara mengenai kabar pacaran sang putra, di sisi lain hingga kini Nikita Mirzani belum terlihat memberikan tanggapannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait