Putra Olla Ramlan Diduga Pacari Putri Nikita Mirzani, Momen Mesra Bak Couple Goals
Instagram
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Putri Nikita Mirzani, Laura, mendadak memicu kehebohan di TikTok. Ia terciduk mesra dengan putra Olla Ramlan, Sean, hingga ramai dipuji serasi layaknya couple goals.

WowKeren - Putri Nikita Mirzani, Laura alias Lolly, dikenal tertutup soal kehidupan pribadi. Ia juga jarang mengunggah postingan apapun di sosial media miliknya.

Namun baru-baru ini, Lolly justru diduga memiliki akun TikTok. Ia baru pamer satu postingan berupa video yang cukup memicu kehebohan.

Dalam video, Lolly ditemani sosok pemuda tampan. Ia tampak mesra bak pacaran dengan pemuda tersebut. Yang mengejutkan, pemuda itu tak lain adalah putra sulung Olla Ramlan dari pernikahan pertama, Sean Michael Alexander.

Instagram

Putra Olla-Putri Nikita Diduga Pacaran

Melihat kemesraan tersebut, netter menduga jika Lolly dan Sean berpacaran. Netter juga memuji Lolly yang terlihat cantik menawan dan serasi dengan Sean yang berwajah tampan.


"Cakep lu ber2 till jannah pokoknya😂," ujar netter. "Kagettttt sama anaknya olla 😁 tapi gemesss," tutur netter. "Kok aku yang ikut senyum2 ya😅😂," tutur netter. "Cantik banget Lolly, pacaran ya sama Sean, couple goals," ujar netter.

Sebelumnya, Nikita sempat membocorkan kalau Lolly telah memiliki pacar. Ia mengaku syok karena sang putri sudah punya pasangan.

"Ini anak gue udah mulai pacaran lo, asli. Kemarin disamperin sama pacarnya waktu panahan. Gua sampai syok," kata Nikita. "Gue sampai syok, untung ganteng anaknya. Anaknya ganteng, tumbuh dari keluarga yang bagus juga."

Nikita sempat membocorkan kalau kekasih Lolly itu adalah keponakan artis. "Keponakannya artis juga. Ada deh hehe," terang Nikita.

Tak cuma itu, Nikita juga memberi wejangan pada Lolly. Ia berharap Lolly bisa menjaga pergaulannya.

"Kalau Lolly mungkin udah banyak aku tanamin qoute-qoute di mana perempuan itu harus menjaga dirinya. Karena Lolly tahu Mimi itu menikah dulu baru mempunyai anak, bukan punya anak dulu baru menikah, dia sudah paham itu," kata Nikita. "Kalau anak-anak zaman sekarang semakin ketat kan dia berontak, sama kayak aku. Jadi biarkan saja selama itu masih baik-baik saja, ya nggak apa-apa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait