NCT 127 Ungkap Bias Masing-Masing di Grup, Ada Member yang Pilih Satu Sama Lain
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Ketika pertanyaan tentang siapa bias mereka di NCT 127 muncul, setiap member tidak sabar untuk membagikan siapa member favorit mereka dan memberikan alasan yang seringkali sangat manis.

WowKeren - NCT 127 baru-baru ini duduk bersama WIRED untuk menjawab beberapa pertanyaan penggemar yang paling banyak ditanyakan, dan ini menjadi momen yang sangat menghibur. Di sini, para member ditanya siapa bias (member favorit) masing-masing di grup mereka.

Salah satu pertanyaan yang diajukan termasuk siapa leader NCT 127, yang mana Taeyong sang justru menunjuk Doyoung. Tapi member lainnya sepakat kalau leader mereka hanyalah Taeyong.

Selain itu, para member juga berbagi pendapat mereka tentang banyak meme yang dibuat oleh penggemar, termasuk insiden lempar bola Yuta yang terkenal. Member asal Jepang itu menggunakan kesempatan ini untuk minta maaf pada fans yang terkena lemparan bolanya.


Ketika pertanyaan tentang siapa bias mereka di NCT 127 muncul, setiap member tidak sabar untuk membagikan siapa member favorit mereka dan memberikan alasan yang seringkali sangat manis.

Pertama, Taeil NCT berbagi bahwa biasnya adalah Taeyong, yang sangat mengejutkan member grup lainnya. Dia kemudian dengan bercanda menyatakan bahwa dia hanya bercanda dan Taeyong berkata dengan sedikit ngegas, "Apa maksudmu itu bercanda?"

Selanjutnya, Taeyong mengatakan bahwa biasnya adalah "the one and only Doyoung", dan Jaehyun mengatakan bahwa biasnya adalah Haechan karena dia menyukai warna ungu (warna rambut Haechan). Johnny mengaku bahwa Taeil adalah biasnya karena "dia memiliki suara yang indah dan itu membuat hatiku meleleh."

Yuta dan Mark Lee sama-sama memilih satu sama lain, dan sepertinya member lainnya sudah mengharapkan ini. Akhirnya, Doyoung mengumumkan bahwa Taeyong adalah biasnya hanya karena dia adalah leader grup. Jungwoo tidak menjawab pertanyaan di depan kamera, tapi seperti yang diketahui penggemar, dia sangat menyayangi semua member grup dan mungkin tidak bisa memilih hanya satu member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru