Lesti Kejora Diduga Ingin Ceraikan Rizky Billar, Reaksi Pengacara Adem
Instagram
Selebriti

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diujung tanduk usai dugaan KDRT mencuat. Menanggapi ancaman perceraian, pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin, mengungkap jawaban tak terduga.

WowKeren - Lesti Kejora tengah dilanda masalah rumah tangga dengan Rizky Billar. Setelah Billar ditetapkan jadi tersangka atas dugaan KDRT, beredar dugaan kalau Lesti berniat menggugat cerai.

Menanggapi hal itu, pengacara Lesti, Sandy Arifin, ikut buka suara. Sandy menegaskan kalau belum ada pembicaraan soal itu.

"Belum ada pembicaraan soal (cerai) itu ya," kata Sandy. "Belum ada permohonan cerai."

Sandy juga sebelumnya mengungkap soal belum ada pembicaraan soal kemungkinan damai atas kasus KDRT. Ia masih harus menunggu Lesti kembali dari ibadah umrah.

"Saya belum bisa memberikan statement apa-apa sampai menunggu klien kami pulang dari umrah. Dia (Lesti) akan pulang segera," kata Sandy. "Sejauh ini belum ada pembicaraan (soal upaya damai)."


Sebelumnya, Lesti dikritik oleh tim pengacara Billar, Adek Erfil, soal kepergiannya menunaikan ibadah umrah. Menurut Adek, ada kemungkinan Lesti melanggar UU KUHP.

"Setau saya dia tiba-tiba umroh, sementara katanya dia sakit. Seharusnya orang sakit itu kan enggak boleh umroh tapi dia bisa umroh," terang Adek Erfil. "Harusnya dia juga obyektif dong, tidak usah dulu berangkat. Ini kan dianggap penyidik itu kayak budak dia, ini kan melanggar KUHP dia berangkat. Itu harusnya dia ada di tempat."

Disisi lain, Billar agaknya memakai jasa pengacara Hotma Sitompul untuk menangani kasus dugaan KDRT. Hotma pun sempat mengungkap kemungkinan damai dengan Lesti.

Hotma juga mengungkap alasan dirinya membela Billar. Ia tak lupa meminta awak media untuk tak membuat situasi menjadi kian panas.

"Kalau orang minta tolong, kita harus bantu. Apakah kita harus mendamaikan atau bikin orang jadi ribut," kata Hotma soal alasan menangani kasus Billar. "Saya minta kalian (media) juga ikut mendamaikan. Tidak memanas-manaskan situasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait