Lesti Kejora Segera Pulang Umrah Usai Rizky Billar Jadi Tersangka, Setuju Damai?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora kabarnya akan segera kembali ke Jakarta pasca Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka. Sementara itu, pengacara Lesti, Sandy Arifin, buka suara soal rencana kubu Billar yang ingin berdamai terkait dugaan KDRT.

WowKeren - Lesti Kejora saat ini sedang menjalani ibadah umrah. Namun setelah sang suami, Rizky Billar, ditetapkan jadi tersangka dalam kasus dugaan KDRT, Lesti dikabarkan akan segera pulang.

"(Lesti) Sudah (tahu) Rizky Billar jadi tersangka," kata pengacara Lesti, Sandy Arifin. "Saya belum bisa memberikan statement apa-apa sampai menunggu klien kami pulang dari umrah. Dia (Lesti) akan pulang segera."

Sandy juga mengungkap kondisi Lesti yang sebelumnya diduga jadi korban KDRT Billar. "Alhamdulillah pokoknya buat Dede Lesti diberikan kesehatan," kata Sandy.

Sementara itu, Sandy sempat buka suara soal kabar kubu Billar ingin damai. Sandy mengisyaratkan belum bisa memberikan jawaban apakah Lesti setuju soal rencana itu. Pasalnya belum ada pembicaraan dengan kubu Billar terkait hal tersebut.

"Sejauh ini belum ada pembicaraan (soal upaya damai)" ujar Sandy. "Dari awal saya sudah menyampaikan kami menyerahkan hal ini kepada pihak kepolisian."


Sebelumnya, Billar resmi jadi tersangka dan sudah dicecar 48 pertanyaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah statusnya ditetapkan, Billar menunjuk Hotma Sitompul sebagai pengacara. Pihak Hotma pun berniat mengajukan permohonan damai pada pihak Lesti.

"Saya diminta untuk mendampingi Rizky," kata Hotma di Polres Metro Jakarta Selatan. "Kalau orang minta tolong, tentu kita harus bantu. Saya datang, kami, kalian semua tahu kami orang yang suka berdamai itu yang perlu kalian catat. Di dalam pembelaan kami selalu mengedepankan perdamaian."

Hotma lantas menyebut soal dasarnya mengajukan perdamaian. "Pertimbangannya apa, kita balikkan sama kalian apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut," kata Hotma.

Selain itu, Hotma juga akan mengajukan penangguhan penahanan. "Belum pada waktunya (ajukan penangguhan penahan), tentu segera kita akan ajukan dalam waktu dua sampai tiga hari penangguhan penahanan," terang Hotma.

Sementara itu, banyak pihak mengecam tindakan Billar. Tak cuma sekali, Billar juga diduga nyaris melempar bola biliar ke arah Lesti yang kabarnya sedang hamil. Terkait sikap Billar itu, peramal Roy Kiyoshi menyentil sikap sang artis yang tak merasa bersalah.

"Aku menerawang dia akan muncul dan akan melakukan statemen pembelaan," terang Roy. "Menurut aku sih dia kayak udah salah, nggak mau ngaku malah lebih galak yang salah gitu, aku ngerasanya kayak gitu. Harusnya orang yang bersalah itu say sorry."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait