Lutfi Agizal Luapkan Unek-Unek Bahas 'Sentilan' Tak Terlupakan dari Rizky Billar 2 Tahun Lalu
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal mengingatkan lagi 'sentilan' yang pernah ia dapatkan dari Rizky Billar dua tahun yang lalu namun tak terlupakan, kini sampaikan unek-unek hingga sebuah pembelajaran menurutnya.

WowKeren - Lutfi Agizal dan Rizky Billar sempat "perang dingin" di media sosial saat mempermasalahkan penggunaan jargon "anjay". Kala itu jargon "anjay" yang kerap diucapkan oleh Rizky Billar ditentang habis-habisan oleh Lutfi Agizal. Publik sendiri pecah kubu antara membela dan setuju dengan pernyataan Lutfi, namun tak sedikit juga yang mencibirnya.

Di sisi lain, Rizky Billar juga beberapa kali menanggapi protes Lutfi Agizal terkait pengucapan kata "Anjay". Bahkan ia pernah memberikan "sentilan" kepada Lutfi yang dianggap pansos dengan membandingkan kepada asistennya. Siapa sangka jika unggahan Rizky Billar tersebut menjadi hal yang tak terlupakan bagi Lutfi Agizal.

Fakta ini terkuak dari unggahan terbaru Lutfi di Instagram. Lutfi membagikan lagi postingan Insta Stories Rizky Billar dulu yang membandingkan dirinya dengan sang asisten. Kala itu Rizky Billar menilai jika asistennya lebih baik dari Lutfi Agizal.

"Ribet2 permasalahin perkara 1 kata doang hanya untuk menaikan followers yang bahkan tidak naik2 yang imbasnya mayoritas orang memerangimu, menghujatmu. Mending jadi eno sih, asisten gua. Ga sampe 2 minggu sekarang folls IGnya 200k fi. Iri ga Fi? Yaah gua tau sih dalam hal gua tau ada keirian karna gua kenal lu juga," sepenggal bunyi postingan Rizky Billar kala itu.

Kini Lutfi Agizal balik membahas postingan Rizky Billar tersebut. Tak terima dulu pernah dibandingkan soal derajat, Lutfi Agizal kini balik menyentil Rizky Billar untuk tak asal menilai orang lain. "Pesen gue nih ya, kita sesama manusia itu jangan pernah deh bilang derajat seseorang lebih rendah atau lebih tinggi. Kita sesama manusia punya derajat yang sama," cetus Lutfi Agizal.


Lutfi Agizal Lampiaskan Unek-Unek Bahas \'Sentilan\' Tak Terlupakan dari Rizky Billar 2 Tahun Lalu

Instagram/@lutfiagizal

Lutfi Agizal menyebut jika postingan sindiran dari Rizky Billar tersebut didapatkannya dua tahun yang lalu. Meski begitu, ucapan Billar begitu menempel hingga saat ini di hati Lutfi Agizal.

Tak pelak, bak meluapkan unek-unek yang terpendam lama, Lutfi pun kini balik memberikan pengingat menohok sebagai pelajaran yang dipetiknya saat ini. Terlebih mengingat Rizky Billar yang dulu pernah menyentilnya soal derajat, kini sedang menghadapi masalahnya sendiri setelah dilaporkan sang istri Lesti Kejora terkait dugaan KDRT.

"Sudah 2 tahun kata-kata ini sunguh nempel…. Izinkan saya untuk membuka ini. 'Jangan pernah membandingkan bahkan merendahkan derajat seseorang, karena belum tentu kita lebih baik darinya'. Semoga ini bisa jadi pelajaran untuk semuanya. Termasuk diri saya sendiri," cetus lutfi Agizal.

Postingan IG Lutfi Agizal di atas sontak menarik perhatian banyak netizen. Namun publik rupanya pro dan kontra dengan Lutfi. Banyak yang setuju untuk tak asal membandingkan orang lain, namun tak sedikit juga yang justru mengkritik Lutfi lantaran dianggap hanya mengulik masa lalu.

"Seneng boleh Karna lu pernah di sakiti dan di bully, tapi kudu ingat juga, kita nggak tau masalah terbaru apa yang akan menimpa mu kelak, diem lebih baik pi lutpi," tutur akun @pitri*****. "Intinya kalau lagi naik daun jangan sombong, harus tetep rendah hati," ujar akun @nida*******. "Perasaan dr dulu ngomongin rizki bilar mulu. apalagi dia skr lg terjatuh tambah kenceng aja kyknya seneng banget,pikir sy uda berdamai perasaan dulu pas rizki bilar bukak raja say kamu buat papan bunga," sedang sahut akun @yora*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru