Dikaruniai Anak Pertama, 7 Potret Perjalanan Cinta Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani
Instagram/nadyaindry
Selebriti

Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani kini tengah berbahagia menyambut anak pertama mereka lahir ke dunia. Nadya diketahui melahirkan seorang putri cantik pada Senin (11/7) di RSUI Depok.

WowKeren - Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani kini tengah berbahagia menyambut anak pertama mereka lahir ke dunia. Nadya diketahui melahirkan seorang putri cantik pada Senin (11/7) di RSUI Depok. Kabar bahagia ini juga disampaikan Lutfi lewat unggahan Instagramnya. "Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840gram & panjang 47cm. Terimakasih atas semua tindakan terbaik dari tim Dr. Siti Azizah," tulis Lutfi.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang membantu persalinan istrinya. Pasangan tersebut sepakat memberi nama putri cantik mereka Ceisya Syaluna Lagizal. Banyak rekan selebriti yang memberikan ucapan selamat kepada Lutfi dan Nadya namun yang paling disorot adalah Iis Dahlia. Mantan calon mertua Lutfi itu mendoakan baby Ceisya tumbuh dan berkembang dengan sehat.

Lutfi dan Nadya diketahui menikah sejak tahun 2021 lalu. Menjalani hubungan yang singkat, keduanya memutuskan untuk maju ke jenjang pelaminan. Lantas seperti apa potret perjalanan cinta mereka? Intip di sini!

(wk/rosi)

1. Sempat Dituding Settingan


Sempat Dituding Settingan
Instagram/nadyaindry

Lutfi dan Nadya diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2020 lalu. Keduanya selalu terlihat harmonis dan mesra. Namun jalinan asmara Lutfi dan Nadya sempat dituduh settingan. Menanggapi hal tersebut, Lutfi membantah tegas.

2. Selalu Harmonis


Selalu Harmonis
Instagram/nadyaindry

Sebelum bersama Nadya, Lutfi diketahui menjalin hubungan dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Lutfi itu kemudian move on dan menjalin hubungan dengan Nadya pada perkiraan bulan November 2020. Jalinan asmara Lutfi dan Nadya tampak serius sejak awal. Lutfi sejak go public sudah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Nadya. Keduanya juga semakin mesra sejak memutuskan go public.

3. Pacaran Singkat


Pacaran Singkat
Instagram/nadyaindry

Hubungan Lutfi dan Nadya terbilang singkat yakni kurang lebih satu tahun, namun mereka langsung serius. Sebelum menikah, Lutfi memastikan berbagai hal, terutama soal keterbukaan Nadya kepadanya. Lutfi sempat meminta Nadya untuk tes keperawanan sebelum menikah dengannya. Mengenai tes tersebut Lutfi mengaku hanya ingin mengetahui keterbukaan sang istri.

4. Menikah


Menikah
Instagram/nadyaindry

Lutfi dan Nadya menikah pada 9 Oktober 2021 lalu. Pernikahan keduanya diadakan di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Lutfi meminang Nadya dengan mahar 90 gram emas dan uang tunai 2.021 Poundsterling. Acara sakral tersebut juga dihadiri Eko Patrio dan juga mantan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Zulkifli Hasan sebagai saksi pernikahan.

5. Bahagia Umumkan Kehamilan


Bahagia Umumkan Kehamilan
Instagram/nadyaindry

Pada 7 Desember 2021 lalu, Lutfi dan Nadya berbahagia mengumumkan kabar kehamilan. Sebagai content creator, Lutfi Agizal berusaha mengumumkan kehamilan sang Istri dengan cara berbeda. Pasangan ini tampak berbahagia mengatakan akan segera memiliki anggota baru.

6. Bahagia Rayakan Kehamilan 7 Bulan


Bahagia Rayakan Kehamilan 7 Bulan
Instagram/nadyaindry

Lutfi dan Nadya berbahagia si momen memasuki 7 bulan usia kehamilan. Mereka tampak tak sabar menyambut sang anak lahir ke dunia. Lutfi dan Nadya juga mengadakan serangkaian maternity shoot dengan berbagai tema.

7. Dikaruniai Anak Pertama


Dikaruniai Anak Pertama
Instagram/nadyaindry

Kini keduanya telah resmi menyandang status sebagai orang tua. Nama baby Ceisya Syaluna Lagizal memiliki makna yakni "bidadari surga yang cantik, berkarisma dan penuh pesona berasal dari keturunan lutfi agizal & nadya indry", ungkap Lutfi.

Di sisi lain, sang buah hati saat ini harus dirawat di ruangan NICU (Neonatal Intensive Care Unit) karena alami gangguan pernapasan. Lutfi pun meminta doa kepada semua netizen dan para followers-nya agar kondisi sang putri segera membaik dan bisa kembali ke pelukannya dan istri.


You can share this post!

Artikel Terkait