Lutfi Agizal Bahagia Kabarkan Sang Putri Diperbolehkan Pulang, Paras Baby Ceisya Jadi Perbincangan
instagram/lutfiagizal
Selebriti

Begini bahagianya Lutfi Agizal kabarkan soal kondisi sang putri yang sudah lepas selang infus hingga diperbolehkan dokter untuk pulang, netter sibuk komentari paras baby Ceisya.

WowKeren - Kabar baik baru saja kembali datang terkait kondisi putri pertama Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani yang baru lahir. Sempat harus dirawat di NICU karena mengalami gangguan pernapasan, kondisi bayi bernama Ceisya Syaluna Lagizal dikabarkan semakin membaik.

Sebelumnya Lutfi menjelaskan jika beberapa alat bantu pernapasan untuk sang putri mulai dilepas satu per satu. Terbaru, selang infus baby Ceisya juga sudah mulai dilepas. Bahkan kabar baiknya saat ini Lutfi bisa membawa sang buah hati untuk pulang ke rumah.

Hal ini lantas dibagikan juga oleh Lutfi kepada publik melalui unggahan Instagram miliknya. Lutfi memajang potret terbaru baby Ceisya yang sudah dibalut selimut hangat serta topi di bagian kepalanya.

Lutfi kemudian menyampaikan ucapan syukur usai mengetahui diperbolehkan membawa sang buah hati pulang ke rumah. Lutfi berterima kasih menyadari jika hal itu juga merupakan doa dari banyak netizen yang terwujud untuk buah hatinya.

Alhamdulillah berkat doa semua orang. Ceisya Syaluna Lagizal sudah boleh pulang,” ungkap Lutfi Agizal. “Terimakasih tim dokter @rs.ui sudah melakukan yang terbaik,” tandasnya.


Ucapan syukur dan selamat sontak menggema di kolom komentar menyambut kepulangan baby Ceisya. Sementara itu foto putri Lutfi Agizal terbaru tanpa selang maupun alat bantu pernapasan lain juga ikut mencuri perhatian. Warganet dibuat terpesona dengan paras cantik baby Ceisya yang jadi perbincangan netizen hingga diserbu pujian bertubi-tubi.

Anak banjar... cantiknya nak,” ujar akun @betemi*****. “Congrats Bang... Cakep babynya,” tutur akun @jaka*******. “Masyaallah cantik bngt sama kaya ibu nya,” sanjung @frandita*****.

Sekadar informasi, Lutfi Agizal dan sang istri Nadya Indriyani baru saja dikaruniai buah hati pertama mereka. Istri Lutfi melahirkan bayi perempuan tepat di tanggal 11 Juli 2022 lalu. Lutfi gercep membagikan potret perdana sang buah hati ke Instagram sekaligus meluapkan ungkapan syukurnya.

Pada kesempatan itu, Lutfi tak hanya pamer foto perdana sang buah hati namun juga nama indah yang dipersiapkannya. Lutfi lantas memberikan nama Ceisya Syaluna Lagizal hingga membeberkan maknanya yang mendalam.

Bismillah Ya Allah dengan ini akan kami beri nama: Ceisya Syaluna Lagizal Bidadari surga yang cantik, berkarisma dan penuh pesona berasal dari keturunan lutfi agizal & nadya indry,” ungkap Lutfi Agizal di Instagram beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait