Resmi Jadi Ayah, Lutfi Agizal Pamer Nama Putri Cantiknya Langsung Dikomentari Iis Dahlia
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal membagikan kabar bahagia kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Senin (11/7). Lutfi dan istri memberikan nama indah penuh makna untuk putri cantik mereka.

WowKeren - Lutfi Agizal membawa kabar bahagia. Sang istri tercinta, Nadya Indriyani akhirnya melahirkan putri pertama mereka pada Senin (11/7). Kini keduanya telah resmi menyandang status baru sebagai orangtua.

Kabar bahagia ini langsung dibagikan Lutfi di laman Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan wajah bayi mungilnya yang sedang menangis. Lutfi terlihat setia mendampingi Nadya yang melahirkan di RSUI Depok.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840gram & panjang 47cm. Terimakasih atas semua tindakan terbaik dari tim Dr. Siti Azizah," ujar Lutfi seraya mengucap terima kasih kepada tim dokter yang membantu persalinan istrinya.

Dalam unggahan itu pula, Lutfi Agizal membeberkan nama cantik putrinya. Aktor yang sempat menuai kontroversi karena kata "anjay" ini juga mengungkap makna indah dibalik nama sang putri.


"Bismillah Ya Allah dengan ini akan kami beri nama: Ceisya Syaluna Lagizal Bidadari surga yang cantik, berkarisma dan penuh pesona berasal dari keturunan lutfi agizal & nadya indry," tutur Lutfi Agizal.

Unggahan Lutfi ini pun langsung ramai ucapan selamat dari rekan selebriti. Salah satunya yang paling disorot adalah komentar Iis Dahlia, mantan calon mertua Lutfi Agizal.

"Selamat ya Fi and nadya sdh menjadi org tua semoga ananda tumbuh kembangnya sehat," kata Iis Dahlia mendoakan. Komentar itu pun langsung dibalas oleh Lutfi Agizal. "Aamin Yallah, terimakasih ma iis 🙏😇," ucap Lutfi.

Selain itu, Siti Badriah, Indra Bekti, Ustaz Derry Sulaiman, hingga Evelin Nada Anjani juga tak ketinggalan memberi ucapan selamat untuk Lutfi dan Nadya. Mereka turut senang dengan kehadiran si kecil yang melengkapi keluarga Lutfi dan Nadya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani sendiri menikah pada September 2021 lalu di Hotel Aston kawasan Jakarta Selatan. Lutfi meminang Nadya dengan mas kawin emas seberat 90 gram dan uang tunai senilai 2.021 poundsterling atau sekitar Rp39,2 juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru