Artis HYBE Minus BTS Bak Ikut 'ISAC' Versi PD Na Young Suk, Intip Serunya Teaser 'The Game Caterers'
TV

Dalam teaser 'The Game Caterers', para artis HYBE minus BTS berkompetisi dalam permainan olahraga di luar ruangan. Tidak akan muncul di 'ISAC' tahun ini, PD Na Young Suk disebut buatkan versi mereka sendiri.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, PD Na Young Suk mengkonfirmasi akan meluncurkan "The Game Caterers" bersama para artis HYBE. Minus BTS (Bangtan Boys), nama-nama terkenal seperti Lee Hyun, Hwang Minhyun, Baekho, Seventeen (II), TXT, ENHYPEN, Fromis_9, dan LE SSERAFIM muncul dalam teaser pertamanya.

Pada 11 Juli, video trailer menarik "The Game Caterers" telah dirilis menampilkan sederet nama artis HYBE melakukan aktivitas di luar ruangan. Dalam teaser berdurasi satu menit itu, semua yang datang bersaing dalam sebuah acara olahraga di luar ruangan.

Setidaknya ada 36 orang artis HYBE yang akan bergabung dalam acara tersebut. Sehingga keseruan dan kegembiraan acara Na PD ini bisa dirasakan 36 kali lipat.

Tak lama setelah teaser dirilis, "The Game Caterers" auto ramai diperbincangkan penggemar K-Pop mengingat masing-masing artis punya fandom yang kuat. Bahkan Na PD langsung menjadi trending di Twitter.

Artis HYBE Minus BTS Bak Ikut \'ISAC\' Versi PD Na Young Suk, Intip Serunya Teaser \'The Game Caterers\'

Source: YouTube


Seperti diketahui, tidak ada artis HYBE yang akan berpartisipasi di "Idol Star Athletic Championship" alias "ISAC" tahun ini. Sehingga kegiatan permainan olahraga yang akan ditampilkan "The Game Caterers" seolah menjadi "ISAC" versi mereka sendiri.

"HYBE benar-benar bilang, 'Kamu tidak bisa ke ISAC jadi mari kita buat ISAC sendiri,'" kata salah satu fans. "Artis HYBE tidak bisa menghadiri 'ISAC' jadi mereka membuatnya dengan Na PD," sambung fans lain.

Selain itu, banyak momen para artis yang menarik perhatian penggemar. Seperti saat TXT memasuki arena dengan cara unik dengan melompat, melakukan salto, hingga berguling di lapangan. Member-member SEVENTEEN yang tidak bergabung juga ikut dibicarakan, salah satunya Jeonghan yang dikenal dengan kecerdikannya alias curang dalam permainan.

"Na PD harus bersyukur karena Jeonghan tidak ikut dalam acara itu," komentar seorang fans. "Na PD benar-benar sungguh-sungguh mengatakan para staf melihat TXT dengan penuh cinta," ujar yang lainnya.

Sementara itu, "The Game Caterers" nantinya bisa disaksikan pada 15 Juli mendatang. Pantau terus update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru