Lucinta Luna Kabarkan Kondisi Terkini Usai Operasi Kedua, Komentar Ely Sugigi Ramai Kena Nyinyir
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Selesai operasi pemotongan leher, Lucinta menjalani operasi lain yang diungkapnya lewat unggahan Instagram. Dari sekian banyak komentar, tanggapan Ely Sugigi paling ramai dikomentari warganet soal operasi Lucinta Luna.

WowKeren - Setelah operasi pemotongan leher, Lucinta Luna menjalani operasi lain. Operasi kedua Lucinta itu adalah potong tulang ekor.

Lewat unggahan Instagram terbaru, Lucinta Luna mengabarkan kondisi terkini pasca melakukan operasi kedua. Dalam foto, tampak kepala Lucinta Luna dibalut dengan perban. Wajah pelantun "Jom-Jom Manjalita" itu pun terlihat bengkak.

Selain itu Lucinta juga menyertakan sebuah video singkat saat berusaha mengonsumsi makanan. Tampak Lucinta hanya bisa sedikit membuka mulutnya untuk menerima sesuap sendok makanan encer.

"Lancar operasi gergaji rahang dan operasi tulang ekor," tulis Lucinta dalam video.


Lucinta mengaku memang belum bisa makan dan bicara pasca operasi keduanya tersebut. "alhamdulillah selesai sudah OP keduaku operasi gergaji Rahang dan potong tulang ekor Ratu 9nyawa … kali ini wajahku makin bengekk membengkak belum bisa makan dan belum bisa berkicau," tulisnya pada Selasa (12/7).

Lucinta Luna

Instagram

Postingan Lucinta Luna dapat beragam respon dari warganet. Namun menariknya komentar Ely Sugigi di postingan Lucinta ramai diserbu. Padahal dalam komentarnya, Ely memberikan semangat pada Lucinta pasca operasi.

"Aku mau cantik bisa aja tapi yang cantik uda banyak yang unik kayak aku jarang semangat @lucintaluna_manjalita kelar OP pasti cantik luar biasa," kata Ely Sugigi.s

"@ellysugigi_real_ pede bgt," komentar akun @khas***. "@ellysugigi_real_ bilang aja gk ada uang...." seru akun @tena***. "@ellysugigi_real_ unik dr mananya wong giginya udh drapi.in.." imbuh akun @anick***. "@ellysugigi_real_ PD amat lu ampe muji diri sndri.." seru akun @emmy***. "@ellysugigi_real_ pede tingkat mane nih," kata akun @_rren***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait