Kepala Masih Dililit Perban, Lucinta Luna Minta Doa Jelang Operasi Lagi Bagian Ini: Deg-degan
instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna bawa kabar mengejutkan terkait kondisinya dengan bagian kepala masih dililit perban namun mendadak sebut akan jalani tahap operasi lagi di bagian ini, serius?

WowKeren - Nama Lucinta Luna beberapa waktu belakangan kembali ramai diperbincangkan oleh publik. Hal ini berkaitan dengan pengakuannya melakukan operasi “potong leher” guna menghilangkan suara khodam. Bahkan ia juga rajin membagikan kondisi terbarunya dengan mengunggah foto-foto di Instagram.

Lucinta Luna terbilang rajin mengabarkan kepada publik terkait kondisinya usai sesumbar melakukan operasi “bedah wujud” hingga “potong leher” ini. Sebut saja mulai dari foto saat bagian kepalanya dibalut perban hingga masih ada beberapa titik yang berdarah, sampai pada foto terbaru dengan paras Lucinta Luna yang terlihat lebih baik.

Namun belum juga kondisinya kembali seperti semula, Lucinta justru sudah membawa kabar mengejutkan lainnya. Bagaimana tidak, ia mengaku akan kembali menjalani prosedur operasi pada hari ini, Senin (11/7).

Pengakuan ini disampaikan Lucinta Luna melalui tulisan di Insta Stories. Dengan mengungah foto kondisi kepalanya yang masih diperban, Lucinta Luna mengaku deg-degan jelang operasinya hari ini.

Doakan aku besok (hari ini) yah guys, deg-degan masih ada 2 step operasi lagi ... step ke-2 potong tulang ekor,” tulis Lucinta Luna melalui akun Insta Stories miliknya, Minggu (10/7).

Kepala Masih Dililit Perban, Lucinta Luna Minta Doa Jelang Operasi Lagi Bagian Ini: Deg-degan

Insta Stories/@lucintaluna_manjalita


Tak hanya itu, Lucinta Luna mengaku diminta menjalani puasa jelang melakukan operasinya tersebut. “Ratu puasa dulu ya guys, besok pagi doakan operasi keduaku lancar,” tandasnya.

Sementara itu setelahnya, Lucinta Luna kembali menyapa publik lewat unggahan lain yang dipajangnya di Insta Stories. Pada kesempatan tersebut, Lucinta kembali mengabarkan terkait persiapannya untuk melakukan operasi tulang ekor.

Lucinta Luna tak lupa meminta doa. Ia juga mengatakan terkait prediksi kondisi wajahnya yang diduga akan semakin membengkak imbas operasi kedua yang akan dijalankannya hari ini tersebut.

Ratu puasa dulu ya guys besok (har ini) pagi doakan operasi keduaku lancar.. dan pasti mukaku akan lebih bengekk lagi bengkaknya,” ujar Lucinta Luna.

Sementara itu sebelumnya telah diberitakan jika Lucinta Luna sempat membuat unggahan pamit di Instagram. Tak lama setelah itu ia justru muncul dengan kondisi muka diperban dan masih berdarah sembari mengaku telah menjalani operasi “bedah wujud” hingga “potong leher” yang sampai sempat membuatnya tak diperbolehkan berbicara pasca-operasi.

Selamat tinggal Ratu Keabadian, selamat tinggal Khodam mujaer... Selamat datang Ratu 9 Nyawa," tulis Lucinta Luna pada hari Rabu (6/7) lalu. “Untuk sementara Ratu belum boleh ngomong dulu guys. Karena habis operasi pemotongan leher tembolokku dibolongin diambil khodam mujaernya dan diganti pake suara kucing nantinya... Sekalian juga Ratu operasi Bedah Wujud,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait