Lucinta Luna Mendadak Pamit dari Instagram, Kenapa?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Pada Sabtu (2/7) malam, Lucinta Luna menghebohkan publik dengan pengumumannya terkait Instagram. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Lucinta Luna lagi-lagi membuat publik terkejut sebab dia tiba-tiba pamit dari media sosial Instagram. Lantas, apa alasan di balik tindakannya tersebut?

Pada Sabtu (2/7), Lucinta Luna membagikan tiga foto baru di akun Instagram miliknya. Dua foto pertama berisi kalimat perpisahan beserta alasannya menghentikan aktivitas di Instagram, sedangkan foto terakhir menampilkan potret dirinya dalam nuansa gelap.

Tindakan Lucinta Luna ini bukan tanpa alasan. Dia memutuskan untuk pamit dari medsos karena tak kunjung bertemu dengan pangeran yang bisa menerimanya apa apadanya.

"Ratu Keabadian Pamit Dari Instagram," tulis Lucinta Luna. "Karena sampai sekarang belum ada satupun pangeran yang menerimaku apa adanya."


Postingan ini langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak dari mereka yang menanggapinya dengan beragam gurauan kocak seperti berikut ini:

"Coba cari seorang putri aj jgn cari pangeran .. pasti berjodoh," ujar seorang netter. "Ratu mau ke Facebook ya," imbuh netter yang lain. "Antara mau sedih dan bengek. Aku harus bagaimana?" tambah netter yang lain.

"Sabar ya ratu pasti nanti ada ko pangeran berkuda datang buat ratu," kata netter yang lain. "Kalau ratu pamit, rakyatmu gimana ratu?" sahut netter yang lain. "Jangan ratu, plisss . Nanti siapa yang menghibur hari hariku yang sunyi ini," pungkas netter lainnya dan masih banyak lagi.

Hingga berita ini dirilis, Lucinta Luna terlihat mengatur foto profil Instagramnya menjadi sebuah gambar berwarna hitam. Di sisi lain, banyak yang berharap agar dia segera kembali dengan berbagai konten menghibur lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru