Ashanty 'Kasar' ke Anak Sedang ke Cucu Berikan Perlakuan Istimewa, Justru Dapat Pemakluman
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkapkan sikapnya dalam menghadapi anak dan cucunya. Tak jauh berbeda dengan nenek pada umumnya, Ashanty akui dirinya lebih istimewakan cucu sendiri ketimbang sang anak.

WowKeren - Keluarga besar Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui miliki anggota baru yang kerap jadi sorotan. Sosok itu tak lain adalah putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta.

Sejak hadirnya Ameena, kedua ibu Aurel yakni Ashanty dan [Krisdayanti] tak jarang penuhi unggahan dengan bagikan berbagai momen bermain bareng sang cucu. Untuk Ashanty sendiri, meski Aurel bukanlah darah dagingnya namun ia begitu tulus menyayangi sang putri.

Hal itu pula yang terlihat saat Ameena lahir ke dunia. Ashanty girang bukan main miliki seorang cucu. Saking girangnya, Ashanty sampai tak segan akui bahwa dirinya sangat mengistimewakan Ameena ketimbang anak-anaknya sendiri.

"Kalau ke anak itu aku bisa keras kan, nggak boleh gini harus gitu tapi kalau ke cucu walaupun dia belum gede kita tuh kalau lihat mukanya kayak bakalan oke ini minta aja bakal gue kasih," cerita Ashanty depan Luna Maya dan rekannya.


"Kata Aurel gini 'Bunda ini ya kalau ke anaknya nggak boleh gini nggak boleh gitu terus lihat itu Arsy-Arsya kasihan itu. Lihat Ameena nanti pasti apa aja dikasih'. Emang feelingnya tuh beda loh," sambung Ashanty.

Video yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Rupanya, ucapan Ashanty itu dapatkan pemakluman dari netter lantaran relate dengan kehidupan mereka.

"Udahh begitu bun, udah adatnya, kita sbg anak mah terima aja deh, biarin cucunya yg di sayang2, kita mah di gaplok juga terima kok," komen seorang netter. "Iya sama kenapa emak bapak gua Ama gua galak banget dr kecil salah apa digebukin Mulu eh udh pnya cucu emaknye ngomelin anak sndiri malah di omelin balik Ama kakek neneknya," seloroh yang lain.

"Bener ini, mama kalo maen kerumah bawain jajanan buanyak bilangnya buat cucunya 😂😂 gak ada tuh buat anaknya," tambah lainnya. "True banget...emak bapak gw k anak gw nurutin nya gak masuk akal jadi keinget waktu kecil kalo minta harus nunggu bahkan Ampek nangis belum tentu di kasih," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait