Kerap Pamer Kemesraan, Begini Jawaban Angga Yunanda Saat Ditanya Rencana Nikahi Shenina Cinnamon
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Belum lama ini Angga Yunanda ditanya soal keseriusan hubungannya dengan Shenina Cinnamon. Seperti apa jawabannya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda dan Shenina Cinnamon dikenal sebagai pasangan yang kerap tampil mesra di hadapan publik. Karena itulah ada banyak netizen yang mempertanyakan keseriusan hubungan mereka.

Mengenai hal ini, Angga Yunanda mengaku belum berpikir tentang pernikahan. Angga menegaskan bahwa saat ini dirinya dan Shenina Cinnamon tengah fokus mengejar karier sembari mendukung satu sama lain.

"Enggak sih, belum. Kami masih menjalani karier masing-masing. Berdoa yang terbaik aja untuk satu sama lain," ujar Angga Yunanda, sebagaimana dilansir dari Kumparan, Minggu (3/7).

Angga kemudian mencontohkan bagaimana dukungan yang mereka berikan untuk satu sama lain. "Saling memberikan nasihat. Kadang juga, kalau lagi baca script dari produksi masing-masing, juga saling bantu," ungkapnya.


Sementara itu, Angga Yunanda dan Shenina Chinamon mulai dirumorkan berpacaran sejak Desember 2020. Isu tersebut menjadi jelas pada Mei 2021 ketika Shenina Cinnamon menulis ucapan selamat ulang tahun yang sangat manis untuk Angga Yunanda.

Sejak saat itu, mereka tak ragu untuk pamer kemesraan di berbagai kesempatan. Karena itulah ada banyak penggemar yang baper dan berharap agar hubungan mereka bisa berlanjut ke arah yang lebih serius.

Dalam berita yang lain, Angga Yunanda diketahui sedang disibukkan dengan promosi film "Mencuri Raden Saleh". Selain itu, dia juga berpartisipasi dalam produksi film reboot "Catatan Si Boy".

Di sisi lain, nama Shenina Chinamon melambung usai membintangi film "Penyalin Cahaya" yang dirilis pada 8 Oktober 2021. Ia menampilkan akting yang luar biasa sebagai Suryani hingga dinominasikan dalam kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik di FFI 2021.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait