Nathalie Holscher Ekstra Hati-Hati Saat Bicara dengan Putri Delina, Alasannya Mengejutkan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher turut mengungkap kepribadian asli Putri Delina saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Atta Halilintar, yang ditayangkan pada Minggu (3/7). Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Perselisihan antara Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina sempat menjadi topik hangat dalam beberapa waktu terakhir. Terbaru, Nathalie mengaku harus ekstra hati-hati saat berbicara dengan gadis 21 tahun tersebut.

Pembahasan itu bermula ketika Nathalie Holscher ditanya tentang tantangan terberat menjadi ibu sambung. Menurutnya, dia harus bisa membaca dan memahami karakter anak-anak Sule dengan baik agar bisa dekat dengan mereka.

Dia menjelaskan, "Menjadi ibu sambung tantangan terberatnya karena ekornya banyak, ada lima," kata Nathalie Holscher di kanal YouTube AH, Minggu (3/7). "Jadi aku harus memahami satu persatu karakter anak yang beda-beda."

Karena tak mudah, Nathalie tak menampik jika dia membutuhkan banyak waktu untuk memahami kepribadian anak-anak sambungnya. "Sampai sekarang pun masih belajar karena kan nggak bisa satu, dua, tiga hari untuk memahami karakter," ungkapnya.


Setelah menjelaskan kepribadian dewasa putra sulung Sule Rizky Febian, Nathalie mengungkap sifat asli Putri Delina yang cukup mengejutkan. Menurutnya, Putri adalah tipe gadis yang moody sehingga dia harus ekstra hati-hati saat berbicara dan harus bisa melihat situasi.

Dia mengungkapkan, "Kalau Putri mood-mood-an orangnya. Moody-an, jadi aku harus tahu dulu nih mood-nya lagi asyik apa nggak."

"Kalau lagi asyik kita ajak ngobrol, tapi kalau misalkan lagi nggak asyik apalagi kalau misalkan dia lagi PMS itu udah, udah deh nggak usah diajak ngobrol," tandasnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher dan Putri Delina sempat menghebohkan publik karena perang sindiran di akun media sosial masing-masing. Nathalie bahkan memutuskan untuk keluar dari rumah Sule untuk menenangkan diri.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts