Andika Beri Ponsel Cuma-Cuma, Wanita Bening Ini Gercep Naik ke Panggung Hingga Peluk Sang Idola
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Kangen Band tantang penonton nyanyi bersama dengan iming-iming ponsel gratis, wanita berkulit bening nan seksi gercep naik ke atas panggung. Momen ini sontak bikin heboh!

WowKeren - Pesona Andika Kangen Band rupanya tak kalah mematikan dari vokalis Noah yakni Ariel. Meski di awal kariernya Andika sempat diremehkan hingga singgung soal fisik namun perlahan semua itu berubah dengan sendirinya.

Bahkan Andika yang dulu sempat terjerat narkoba dan menjalani hukuman di balik jeruji besi, auranya kini disebut berubah drastis. Segala caci maki di masa lalu yang Andika terima dengan besar hati kini menjadi hal indah.

Sebagian publik juga tak lagi jaim untuk akui Andika sebagai idola. Hal itu banyak mencuat usai Andika sempat "direndahkan" oleh penyanyi cover Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang gegerkan dunia hiburan.

Baru-baru ini Andika bahkan tampak dipeluk oleh seorang penonton wanita berkulit bening. Awalnya, ia menantang penonton untuk menyanyi bareng di atas panggung seraya iming-imingi dengan berikan ponsel cuma-cuma.


Dengan gercep, wanita cantik dengan busana terbuka tersebut lari dekati Andika. Ia tampak begitu bahagia seraya memeluk mesra sang idola. Tak ayal, video tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter.

Decak kagum berhamburan sekaligus merasa iri pada penonton wanita itu yang bisa memeluk dan bernyanyi dengan Andika di panggung besar. Beberapa juga colek nama Zidan dan Tri Suaka.

"Mbaknya lbh pilih lempar hp baru 😂😂😂 lbh penting meluk" andhika," komen seorang netter. "Sekelas kangen band babang tampan kaya gini yg di remehin zidan & tri suaka....legend bos...senggol dong," timpal yang lain. "Vibes nya sampe sini.... Bahagiain fans nya... Keren babang.... Pro kontra jalan terus,, bahagiain semua org tetep jalan... Gaasssssss," sambung lainnya.

"Yg kmaren ngeremehin mana suaranya? Eehh.. ga ada kabarnya lagi," singgung yang lain. "Aku suka babang tamvan dia apa adanya meski sering dibully,body shamming dll dia ma bae aja orangnya waktu diwawancara aja keliatan orangnya tulus,dan humoris,mungkin cw2 pada demen karna dia baik,ni salah satu contohnya nyenengin penonton kaya gini," tambah lainnya. "Hampir semua org suka lagunya sampe skrg loh.. jgn remehin babang tamvan loh ya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts