Andika Kangen Band Ternyata Taaruf Sebelum Nikahi Dokter Cantik
Instagram/doykangen_jakarta
Selebriti

Andika Kangen Band menerapkan prinsip Islami terkait kedekatannya dengan sang istri, Ayu Kartika Agustina. Tak berpacaran, Andika rupanya memilih taaruf dengan dokter cantik asal Lampung itu.

WowKeren - Andika tengah berbahagia. Ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita cantik bernama Ayu Kartika Agustina pada 31 Januari di Ketapang, Bakauheni, Lampung Selatan

Dalam prosesi sakral itu, Andika mempersembahkan mahar berupa emas seberat 100 gram. "Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina dengan mas kawin 100 gram emas dibayar tunai," demikian ungkap Andika saat prosesi akad nikah.

Sementara itu, sosok Ayu istri baru Andika rupanya bukan wanita sembarangan. Terkuak kalau Ayu berprofesi sebagai dokter di Lampung. Selain itu, Andika juga tak melewati masa pacaran dengan Ayu. Ia justru memilih menjalani taaruf. Tak cuma itu, Andika juga kabarnya mempersembahkan lagu spesial buat Ayu, "Dengar Ayuku", yang ia nyanyikan bersama Tri Suaka.


Adapun pernikahan dengan Ayu ini merupakan kali kelima buat penyanyi bernama asli Andika Mahesa ini. Ia sebelumnya menikah dengan Ade Bunga Niari pada 2007 dan bercerai di 2010. Setelah setahun, ia menikah untuk kali kedua dengan Anggie April Lestari. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan seumur jagung.

Ia kemudian menikah ketiga kali pada 2012 dengan perempuan bernama Nadine dan bercerai di tahun yang sama. Andika kemudian baru menikah keempat kali dengan wanita bernama Chairunnisa alias Chaca. Sayangnya rumah tangga Andika dan Chaca kandas di usia pernikahan ke-lima tahun. Yang menarik, Chaca sempat membocorkan kalau Andika sempat menikah dengan perempuan bernama Evy di saat belum bercerai dengannya.

"Tahu (Andika menikah lagi). Di telepon aku tahunya sudah lama kok dari pas status aku masih istrinya Andika. Ya yang berantem ribut-ribut itu, si Evy Evy itu," tutur Chaca. "Di Bandar Lampung. Setahu aku sih dulu ada yang pernah ngasih tahu aku, katanya Januari tahun lalu. Foto (nikah) sih nggak ada, tapi aku pernah chat sama perempuannya, (dia) ngasih tahu kalau Andika sudah nikahin dia, udah jadi istrinya Andika."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait