Wenny Ariani Sibuk Klarifikasi Berita Hoax, Citra Kirana Kembali Pamer Kemesraan Bareng Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Wenny Ariani belakangan ini terus memberikan klarifikasi terkait beredarnya berita hoaks yang menyebut Rezky Aditya menang gugatan. Sementara itu, Citra Kirana tampak cuek dan kembali membagikan video romantis bareng suami.

WowKeren - Belum lama ini berita soal Rezky Aditya menang gugatan kembali mencuat. Pihak majelis Pengadilan Agama Negeri Tangerang disebut-sebut menolak gugatan Wenny Ariani terkait tudingan Rezky sebagai ayah biologis Kekey.

Wenny pun buru-buru mengklarifikasi berita tersebut hanyalah hoaks karena ternyata kabar yang beredar adalah berita lawas yang kembali mencuat ke publik. Wenny menerangkan bahwa hingga kini ia justru masih menunggu kelanjutan kasusnya sekaligus menanti apakah Rezky akan berencana maju ke tingkat Kasasi.

Di sisi lain, Citra Kirana malah terlihat santai dengan berbagai hebohnya kabar berita soal Rezky di luaran sana. Bahkan baru-baru ini ia memilih untuk kembali membagikan cuplikan momen mesranya bersama dengan Rezky.

Dalam unggahan teranyar di laman Instagramnya, perempuan yang akrab disapa Ciki ini membagikan momen mesra sambil menggunakan lagu romantis bertajuk "Casablanca" sebagai backsoundnya. Tampak dalam video, Ciki dan Rezky selalu menghabiskan waktu bersama dengan senyuman.


Citra Kirana

Instagram

Mulai dari saat Ciki bergelandotan mesra meminta digendong oleh Rezky, sampai dnegan momen keduanya menghabiskan waktu bersama sang buah hati. "Sayang♥️✨" tulis Ciki mengiringi video unggahannya di Instagram, Selasa (12/7).

Tak ayal, postingan Ciki tersebut pun kini langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku ikut baper melihat kemesraan pasangan suami istri tersebut.

"Adem ngeliatnya 😍❤️❤️" tulis netizen. "Uhhh sweet bngt sihh😍" sahut lainnya. "Masyaallah mau kaya ka ciki❤️❤️" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait