Sporty Girl, 7 Potret Estelle Linden Yang Dikabarkan Siap Nikah dengan Pengusaha Kripto
Instagram/estellelinden
Selebriti

Estelle Linden dikabarkan sudah bertunangan dan telah dilamar bulan lalu. Bintang 'My Lecturer My Husband' ini memiliki calon suami orang yang gemar berkecimpung dalam hal mata uang kripto.

WowKeren - Estelle Linden merupakan artis yang multitalenta. Pasalnya ia diketahui pandai berakting, menjadi sutradara hingga dikenal sebagai penulis naskah. Wanita keturunan Belanda ini memulai kariernya pada tahun 2008 di mana ia mengikuti proses pemilihan pemeran di Bali. Estelle Linden berhasil lolos dan mendapatkan peran di sinetron perdananya dengan judul "Dia Bukan Cinderella", yang ditayangkan pada tahun yang sama.

Saat ini, Estelle Linden juga disibukkan dengan kegiatan syuting untuk proyek akting terbarunya. Ia bermain di serial web "My Lecturer My Husband Season 2" dan "Dilema". Lantas baru-baru ini, Estelle Linden dikabarkan sudah bertunangan dan telah dilamar bulan lalu. Tak pernah secara terbuka memperlihatkan hubungan asmaranya, warganet tentunya dibuat kaget akan kabar tersebut. Kepada detik.com, Estelle Linden mengatakan bahwa calonnya adalah orang yang gemar berkecimpung dalam hal mata uang kripto.

Estelle Linden aktif menggunakan sosial media. Selain fokus mengunggah karyanya, ia juga kerap memosting momen ketika menjalani berbagai olahraga. Perempuan berusia 26 tahun tersebut merupakan sporty girl yang gemar berolahraga. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Jago Berselancar


Jago Berselancar
Instagram/estellelinden

Pemberani abis, Estelle Linden ternyata jago dalam berselancar. Ia kerap mengunggah video yang memperlihatkan aksinya ketika menaklukan ombak di laut. Berselancar adalah olahraga yang menantang di mana mengharuskan kita mengendarai papan seluncur air di atas ombak laut menuju arah pantai. Namun Estelle Linden berhasil melakukannya dengan keren.

2. Momen Menyelam


Momen Menyelam
Instagram/estellelinden

Olahraga laut lain yang disukai bintang film "Mia" ini adalah menyelam. Pada momen di atas, Estelle Linden tengah menyelam dilengkapi dengan peralatan yang lengkap. Olahraga ini juga tergolong menantang namun juga mengasyikkan. Pasalnya Estelle Linden disuguhkan dengan keindahan surga bawah laut yang begitu memukau.

3. Pendakian Pertama ke Jepang


Pendakian Pertama ke Jepang
Instagram/estellelinden

Estelle Linden ternyata juga suka mendaki lho. Ia mengunggah momen pendakian pertamanya di Kamiyama, Jepang. Estelle Linden mengenakan busana tebal yang nyaman untuk mendaki. Ia terlihat bahagia di pendakian pertamanya itu.

4. Naik Speedboat


Naik Speedboat
Instagram/estellelinden

Dengan penuh percaya diri, Estelle Linden menaiki speed boat. Ia dengan berani dan tamak handal mengendalikan speedboat di atas laut. Penulis naskah film "Mereka Yang Tak Terlihat" itu menampilkan senyum manis dan terlihat enerjik abis.

5. Menekuni Yoga


Menekuni Yoga
Instagram/estellelinden

Estelle Linden juga menekuni yoga lho. Ia kerpa menunjukkan gerakan-gerakan sulit yoga lewat unggahan Instagram pribadinya seperti kali ini. Perempuan kelahiran 19 Oktober 1995 melakukan kayang semari meletakkan kue di perut. Rupanya Estelle Linden tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-23.

6. Tendangan Super Kece


Tendangan Super Kece
Instagram/estellelinden

Memiliki tubuh yang fleksibel, Estelle Linden menunjukkan tendangan ke samsak tinju. Pada momen dia ats, ia mengenakan busana sporty khas olahraga dan menunjukkan kebolehannya dalam menendang. Warganet terlihat emoji aksi Estelle Linden. Nice kick!

7. Jago Pilates


Jago Pilates
Instagram/estellelinden

Estelle Linden diketahui telah banyak menjajal olahraga, pilates pun tak terkecuali. Aktris yang mulai dikenal luas setelah membintangi sinetron "Dia Bukan Cinderella" ini memperlihatkan momen ketika dirinya senam pilates. Menilik dari keterangan, Estelle Linden meningkatkan fleksibilitas dengan olahraga ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait