2 Bulan Berlalu, Estelle Linden Masih Trauma Karena Rumahnya Dibobol Hingga Tak Bisa Lakukan Ini
Instagram/estelleelinden
Selebriti

Estelle Linden mengaku merasa begitu trauma karena rumahnya sempat dibobol oleh orang tak dikenal. Estelle bahkan sampai sekarang masih kesulitan melakukan hal ini.

WowKeren - Estelle Linden mengaku mengalami trauma berat. Hal ini lantaran rumahnya sempat dibobol orang tak dikenal. Peristiwa tak menyenangkan itu terjadi pada Juli 2022 lalu. Kala itu, Estelle tengah berada di villanya di kawasan Canggu, Bali.

Gara-gara kejadian tersebut, Estelle Linden sampai tak bisa tidur. Bahkan, Estelle merasa tak aman bila sendirian karena teringat peristiwa kurang menyenangkan itu.

"Tapi aku merasa dua bulan ini aku enggak bisa tidur, enggak bisa sendirian, tidur sampai parno melebihi ekspektasi aku," ungkap Estelle Linden saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan pada Selasa (20/9).

Awalnya, Estelle Linden beranggapan bahwa rasa trauma itu akan hilang dengan cepat. Namun pemikiran Estelle Linden tersebut salah besar. Estelle hingga saat ini masih merasa ketakutan saat teringat peristiwa itu.


"Aku pikir ya sudahlah kalau mau ada kejahatan, mungkin dua minggu bakal over it. Tapi sudah dua bulan dan aku masih ingat kejadian ini kayak kemarin," kata Estelle Linden.

Selain itu, Estelle Linden mengungkapkan alasan mengapa buka suara terkait kejadian ini. Estelle ingin memberikan pembelajaran kepada para perempuan agar lebih berhati-hati untuk selalu mengunci pintu kamar.

"Aku pengin sharing saja supaya awareness (sadar) untuk selalu kunci kamar tidur. Sepele sih sebenarnya kalau aku enggak kunci ya kenapa-kenapa," ucap Estelle Linden.

Estelle pun menceritakan pelaku sempat berusaha untuk masuk ke dalam kamarnya. Estelle mengaku sempat panik saat pelaku berusaha untuk masuk.

"Panik aku, dan bukannya dia pergi dia malah justru mencoba lebih lagi untuk masuk ke kamar aku. Aku panik karena banyak barang-barang berharga, tapi sama sekali enggak disentuh sama dia," pungkas Estelle Linden.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait