Sebelum Isu Selingkuh, Reza Arap Ternyata Sudah Tegaskan Satu Hal ke Wendy Walters
Instagram
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Reza Arap mengaku hanyalah manusia biasa yang pasti akan melakukan kesalahan suatu hari nanti. Sejak awal menjalin hubungan dengan Wendy Walters, nyatanya Arap sudah menegaskan ini.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Reza Arap dan Wendy Walters diisukan sedang retak. Arap diduga berselingkuh dengan perempuan lain di belakang Wendy sampai akhirnya ketahuan. Belum ada klarifikasi pasti dari kedua belah pihak, tapi tanda-tanda yang diberikan Wendy di media sosial seolah membenarkan rumor miring tersebut.

Jauh sebelum isu perselingkuhan ini merebak, Reza Arap rupanya sudah pernah mewanti-wanti sang istri jika kedepannya mungkin ia bisa saja melakukan kesalahan. Arap sadar jika dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak lepas dari berbuat salah.

"Gue udah wanti-wanti ke Wendy dari hubungan pertama. Gue bilang 'gue bang**t, one day gue pasti salah'," kara Reza Arap dalam tayangan lawas di YouTube Niko Junius.

Termasuk soal kebiasan buruk ayahnya yang suka selingkuh disebut sang ibu menurun kepadanya. Namun, Arap berjanji untuk menahan gejolak itu semampunya ketika sudah menjadi suami Wendy. "Gue tahu itu ada dalam darah saya, kalau itu tuh bergejolak terus. Tapi ya yang gue harapkan semoga nggak gitu," sambungnya.


Sebelum Isu Selingkuh, Reza Arap Ternyata Sudah Tegaskan Satu Hal ke Wendy Walters

YouTube/Niko Junius

Reza Arap meminta Wendy Walters untuk tak kaget jika suatu hari nanti mungkin dirinya berselingkuh. Wendy yang mendengar penuturan Arap pun seketika memberikan respons tegas. Bagi Wendy, kesalahan terbesar pasangan adalah jika mereka sudah berani berselingkuh.

"Dia pernah ngomong gitu ke gue. Tapi gue selalu bilang 'Pokoknya menurut gue kesalahan terbesar itu kalau lu udah selingkuh. Lu sekalinya selingkuh, gue nggak bakal maafin lagi. Gue bakal langsung pergi tanpa ngomong apa-apa'," tutur Wendy Walters.

Arap yang mendengar kalimat tegas dari istrinya itu pun hanya bisa terkekeh. Ia sadar jika perempuan yang dinikahinya ini tidak akan memberi ampun kalau dirinya nekat mengkhianati pernikahan mereka.

"Selama masih bisa gue kontrol, gue kontrol. Pasti gue kontrol, pasti gue tahan, itu aja udah," timpal Reza Arap. Wendy pun melanjutkan jika dirinya tidak akan menjadi perempuan bodoh, dan lebih memilih untuk meninggalkan sang suami jika Arap terbukti selingkuh.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts