Estelle Linden Diam-Diam Sudah Dilamar Pengusaha Kripto, Siap Nikah Tahun Ini
Instagram/estelleelinden
Selebriti

Selama ini, Estelle Linden memang hampir tak pernah terlihat mengumbar kemesraan di media sosial. Rupanya, sikapnya itu mendapat sedikit banyak pengaruh dari sang mama.

WowKeren - Tak sedikit selebriti Tanah Air yang memilih untuk tidak mengumbar kemesraan dengan kekasih tercinta. Alih-alih mengumbar setiap aktivitas ke media sosial, ada selebriti yang tiba-tiba mengejutkan fans dengan kabar gembira pernikahan.

Estelle Linden misalnya. Selebriti ini selama ini hampir tak pernah memamerkan momen kebersamaannya dengan seorang lelaki di media sosial. Namun, siapa sangka jika dirinya rupanya sudah bertunangan?

Linden mengaku sudah dilamar oleh calonnya bulan lalu. Dia pun mengatakan sudah mengenal kekasihnya itu selama kurang lebih enam bulan. "Baru kenal (sama pasangan) enam bulan," ujar Estelle kepada detikcom.

Dia pun akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan tunangannya. "Rencana nikah Oktober ini," lanjut Estelle.


Lebih jauh, bintang "My Lecturer My Husband" itu membuka siapa identitas calon suaminya. Meski sama-sama figur publik, namun tunangannya tersebut bukan merupakan seorang aktor. Yang jelas menurut penuturannya, kekasihnya itu adalah orang yang gemar berkecimpung dalam hal mata uang kripto. 

"Tapi bukan aktor. Dia anaknya kripto banget," bebernya. "Dia punya aplikasinya. Nanti di-search saja siapa yang punya aplikasinya di Indonesia."

Selama ini, Linden memang tak terlihat mengumbar kemesraan di media sosial. Rupanya, sikapnya itu mendapat sedikit banyak pengaruh sang ibunda.

"Karena apa ya, menurut aku, mamaku bilang pacaran itu ibarat trial, belum full subscribe," jelasnya. "Kalau masih trial and error ibaratnya jangan tell me ever know gitu kan."

Alih-alih mengumbar kehidupan pribadi, Linden lebih memilih untuk fokus berkarya. "Orang nikah saja bisa cerai. Jadi aku lebih banyak karya saja. Karena pacaran itu masih banyak belajar, masih trial and error," imbuhnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait