Natalie Holscher Dapat Penjelasan Adem usai Iba Saksikan Hewan Kurbannya Keluar Air Mata
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Setelah resmi menjadi mualaf, untuk pertama kalinya bagi Natalie Holscher menjalani kurban di momen Idul Adha 2022 ini dengan antusias, bahkan ia mencari sendiri hewan yang hendak dikurbankannya.

WowKeren - Resmi menjadi mualaf dan melaksanakan kurban hewan di momen Idul Adha membuat Nathalie Holscher bersyukur. Meski kini sedang santer diberitakan terkait rumah tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher tetap menjalani kurban yang jatuh pada 10 Juli.

Belakangan ini, Nathalie sempat membagikan momen di mana ia mencari sendiri hewan kurban yang diinginkan. Berdasarkan laporan, Nathalie menjalani kurban bersama sang buah hati dan karyawannya.

"Semenjak mualaf aku ini kurban pertama. Jadi kita hitung dari keluarga, aku, Adzam, paling sama mbak-mbak," ucap Nathalie Holscher di channel YouTube pribadinya.

Nathalie disebut membeli satu ekor sapi seharga Rp 85 juta dengan berat kurang lebih 900 kilogram. Tentunya ini menjadi pertama kali baginya setelah menjadi mualaf dan Nathalie sangat antusias mencari hewan terbaik untuk menyempurnakan menjalani kurban meski tanpa sang suami.

Karena belum memahami secara mendalam ketentuan kurban, Nathalie tidak segan bertanya kepada salah satu pedagang sapi yang dikunjunginya. Ia dengan terbuka mengatakan kepada sang pedagang jika dirinya hendak berkurban bersama karyawannya tetapi belum mengetahui berapa jumlah orang yang bisa ikut kurban dengan seekor sapi.


"Aku kan mualaf jadi nggak tahu. Berarti kalau tujuh orang, karyawan aku masuk semua. Wati masuk, Mbak Eva masuk, yang pegang kamera masuk, manajer kesayangan aku, aku sama Adzam masuk, sama Mahes," ungkap Nathalie Holscher.

Setelah menemukan salah satu sapi yang cukup besar, Nathalie Holscher pun mengincar itu dan menginginkan hewan tersebut untuk dijadikannya kurban. Karena sudah jatuh hati, Nathalie Holscher pun menamai sapinya dengan sebutan Boy.

Namun, yang menarik adalah bagaimana Nathalie Holscher menganggap tatapan mata sapinya tampak sedih, ia pun iba. Hal ini lantaran merasa kasihan melihat sapi yang seolah mengeluarkan air mata.

Pedagang sapi menjelaskan rasa penasaran Nathalie Holscher yang mempertanyakan mengapa sapi itu mengeluarkan air mata yang dikiranya apa hewan itu tersebut tahu jika hendak disembelih. Ternyata, sapi tersebut terharu karena menjadi yang terpilih untuk kendaraan ke surga.

"Semoga ini berkah untuk aku, berkah untuk semuanya. Ini perdana aku kurban semoga dikabulkan semua doa aku," ujar Nathalie Holscher memanjatkan doa.

Sementara itu, dengan berakhir memilih hewan kurban sapi seberat 900 kilogram, Nathalie Holscher tidak bisa menyembunyikan rasa syukurnya bisa turut melaksanakan kurban di momen Idul Adha 1443 Hijriah ini. Tentunya, ini akan menjadi berkah untuknya kelak.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel