G-Dragon BIGBANG Terciduk Suka Postingan yang Ada Jennie BLACKPINK Malah Dikritik
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sebagian penggemar memiliki shipping yang memasangkan idola mereka dengan sesuka hati, termasuk G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK yang dirumorkan memiliki hubungan lebih dari teman.

WowKeren - Hubungan antara G-Dragon BIG BANG dengan Jennie BLACK PINK hingga kini masih menjadi pertanyaan besar. Pasalnya, setelah beredar rumor kencan antara Jennie dengan V BTS (Bangtan Boys), belum dapat dikonfirmasi kejelasannya terkait apakah member BLACKPINK tersebut sudah memutuskan hubungan dengan G-Dragon atau belum.

Dan kini, kembali muncul rumor bahwa G-Dragon kembali menekan tombol likes di unggahan video yang memperlihatkan konten shipping dirinya dengan Jennie di sebuah akun Instagram seorang penggemar. Berdasarkan netizen yang mengetahui hal itu, G-Dragon tengah menyukai postingan Instagram tersebut hanya 17 jam setelah diunggah.

G-Dragon BIGBANG Terciduk Suka Postingan yang Ada Jennie BLACKPINK Malah Dikritik

Sumber: Koreaboo

Atas rasa penasaran, unggahan yang sudah dihapus oleh penggemar yang membagikan informasi ini telah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, sejak menjadi perbincangan diketahui video tersebut telah memiliki lebih dari 150 ribu viewers.

Perlu diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya bagi G-Dragon dipergoki menyukai unggahan yang berkaitan dengan dirinya dan idola wanita. Bahkan sebelumnya, G-Dragon pernah menyukai postingan yang dibuat penggemar dengan shipping bersama Sandara Park eks 2NE1.


G-Dragon BIGBANG Terciduk Suka Postingan yang Ada Jennie BLACKPINK Malah Dikritik

Sumber: Koreaboo

Karena seringnya, G-Dragon pun dikritik oleh netizen. Bukannya tidak mengizinkan untuk menyukai postingan-postingan yang berbau shipping, netizen justru mengkhawatirkan idola wanita yang menjadi target tersebut mengingat mereka lebih banyak menerima hujatan.

"Aku merasa tidak enak pada Jennie. GD harus berhenti dari media sosial lol Jennie menghadapi serangan balasan karena dia," komentar netizen. "Mengapa dia suka mengirimkan video dirinya sedang berkumpul dengan seorang selebriti wanita?" tulis netizen lainnya.

"GD benar-benar bertingkah seperti ahjussi acak sekarang," komentar netizen. "Entah kenapa tapi dia juga menyukai video pengiriman dia dan Dara," tulis yang lainnya.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa shipping merupakan istilah yang populer di kalangan penggemar K-Pop. Shipping merupakan kegiatan memasangkan idola baik dengan idol dari band lain atau dalam satu band yang sama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait