Via Vallen Segera Menikah, Rangkaian Acara Bakal Disiarkan Live di TV 5 Hari Berturut-Turut
Instagram/viavallen
Selebriti

Setelah keduanya memamerkan pas foto untuk buku nikah dalam unggahan Instagram mereka, Via Vallen dan sang tunangan Chevra Yolandi akhirnya memberikan kabar baik tentang tanggal pernikahan mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datangnya dari Via Vallen. Penyanyi dangdut ternama satu ini telah memberikan kabar bahagia bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan sang tunangan, Chevra Yolandi.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Via Vallen resmi menerima lamaran dan bertunangan dengan Chevra Yolandi pada bulan Mei 2022 lalu. Setelah ada kabar berbahagia tersebut, keduanya belum mengumumkan tanggal pernikahan.

Namun, baru-baru ini dilaporkan bahwa Via Vallen akan menikah pada 15 Juli 2022 ini. Menariknya, momen pernikahan mereka akan disiarkan secara langsung di stasiun TV tanah air di Indosiar.

Dari laporan yang beredar, momen pernikahan pasangan ini akan mengusung judul "Via dan Chevra Ever After". Tayangan eksklusif tersebut akan disiarkan secara langsung selama 5 hari berturut-turut sejak 13 Juli sampai dengan 17 Juli.


Dalam rangkaian pernikahan yang telah diumumkan, akan dimulai dengan acara pengajian. Acara pengajian pernikahan pasangan ini akan disiarkan pukul 15.00 WIB pada tanggal 13 Juli. Lalu dilanjutkan keesokannya pada 14 Jui dengan acara siraman yang disiarkan pada 08.00 WIB.

Akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi pun dimulai pada pukul 07.00 WIB di tanggal 15 Juli yang digelar dengan adat Jawa. Di hari yang sama, acara Temu Manten dilaksanakan pada 09.45 WIB.

Via Vallen dan Chevra Yolandi akan mengadakan wawancara eksklusif pada pukul 13.30 WIB setelah akad nikah dan prosesi Temu Manten selesai. Di hari berikutnya yaitu tanggal 16 Juli, akan dilaksanakan upacara adat Midodareni dan resepsi pernikahan yang dimulai pukul 18.30 WIB.

Dan rangkaian acara akhir pada 17 Juli akan ditutup dengan upacara adat Sunda Mapag Penganten. Diketahui bahwa acara dilaksanakan pada 15.00 WIB. Tentunya rangkaian acara ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dengan beberapa hiburan lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait