Alasan Estelle Linden Mau Nikah dengan Kekasih Meski Baru Kenal 3 Bulan
Instagram/estelleelinden
Selebriti

Estelle Linden mengaku akan menikah pada 1 Oktober mendatang. Siapa sangka, Estelle Linden baru mengenal sang calon suami selama kurang lebih tiga bulan saja.

WowKeren - Estelle Linden mengaku akan segera menikah dengan sang kekasih pada 1 Oktober 2022 mendatang. Estelle Linden menyebut sang kekasih adalah pengusaha kripto asal Singapura.

Wanita berusia 26 tahun ini kemudian menceritakan awal pertemuan dengan sang calon suami. Estelle Linden mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan sang kekasih secara tidak sengaja.

"Enggak sengaja (ketemunya) selalu ya dimulai dari situ. Enggak sengaja ketemunya lagi enggak mencari, dapat saja gitu," ungkap Estelle Linden saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan pada Selasa (20/9).

"Kebetulan kita berdua crypto enthusiast, jadi ketemunya lewat medium itu. Kita ketemu dan tiga bulan kemudian langsung dia melamar," sambung Estelle Linden.

Meski baru mengenal satu sama lain selama 3 bulan, Estelle Linden mengaku begitu yakin dengan sang kekasih. Estelle Linden menyebut sang kekasih melamarnya langsung.


"Jadi sebenarnya satu bulan pertama dia sudah bilang kapan ya aku bisa melamar kamu. Kadang kan, apalagi zaman sekarang, kita mau lebih ada waktu untuk saling mengenal segala macam," tutur Estelle Linden.

"Tapi aku pikir kalau aku sudah merasa klik ya sudah. Jadi aku pikir ya sudah besok saja ke rumahku," lanjut Estelle Linden.

Estelle Linden kemudian mengungkapkan bahwa persiapan pernikahannya sudah rampung. Pernikahan Estelle Linden itu akan mengusung adat Jawa sesuai dengan asal sang ibu.

"Tetap ada akad, panggih, siraman, karena mama Jawa jadi tetap ada adat Jawa-nya lalu dia (calon suami) juga respek dan ikutin proses itu," pungkas Estelle Linden.

Sementara sebelumnya, Estelle Linden mengaku trauma karena rumahnya sempat dibobol oleh orang tak dikenal. Meski sudah 2 bulan berlalu, Estelle Linden masih merasakan takut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru