Jennie BLACKPINK Ubah Outfit Elegan Jadi Seksi untuk 'Shut Down' di 'Jimmy Kimmel Live'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK ternyata tampil dengan outfit yang telah dimodifikasi terlebih dulu menjadi sangat berbeda dari versi asli kala membawakan 'Shut Down' di 'Jimmy Kimmel Live'.

WowKeren - BLACKPINK saat ini diketahui tengah disibukkan dengan kegiatan promosi untuk album baru mereka, "BORN PINK". BLACKPINK pun menunjukkan penampilan memukau di acara ternama Amerika, "Jimmy Kimmel Live".

BLACKPINK membawakan "Shut Down" untuk pertama kalinya di acara "Jimmy Kimmel Live". Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa lagi-lagi menunjukkan penampilan panggung memukau.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pun terlihat tampil dengan mengenakan outfit cantik untuk panggung perdana "Shut Down" tersebut. Jisoo memberikan kesan anggun, Jennie seksi, dan kedua maknae menguatkan label girl crush mereka.

BLACKPINK di \

Sumber: Twitter

Hal yang sama sekali tidak disangka, outfit yang dikenakan oleh Jennie ternyata dimodifikasi dibandingkan versi asli. Jennie tampak bak mengenakan outfit yang berbeda ketika melihat versi aslinya.


Outfit seksi yang dikenakan oleh idol cantik kelahiran tahun 1996 itu adalah koleksi dari brand mewah Monse. Atasan tersebut adalah Monse "Torn Bustier Top".

Model asli gaun yang dikenakan Jennie BLACKPINK di \

Sumber: Monse

Outfit Jennie dimodifikasi di mana bagian tali di salah satu sisi dihilangkan. Ini memberikan kesan lebih seksi dan berani dengan menunjukkan bahu.

Jennie juga mengenakan outfit tersebut dengan cara berbeda dari model. Sehingga, sekilas bak tampil memakai outfit berbeda. Jennie menarik ke belakang bagian bawah atasannya sehingga tampak lebih energik.

Sementara itu, atasan Monse itu sendiri diketahui memiliki harga 1.290 dolar. Jika dirupiahkan, maka mencapai 19,34 juta rupiah. Mau kembaran?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait