Jang Won Young Terungkap Punya 'Kembaran' Streamer Twitch
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Jang Won Young belum lama ini comeback bersama IVE menghadirkan lagu utama "After Like". Grup yang digawangi oleh Ahn Yujin itu sukses mencatat 9 kali kemenangan di berbagai acara musik.

WowKeren - Jang Won Young dikatakan sebagai salah satu idol tercantik dari generasi keempat. Menariknya, member IVE itu belum lama ini terungkap memiliki "kembaran" karena wajahnya sangat mirip dengan seorang streamer Twitch.

Baru-baru ini, streamer Kim Holic menuai perhatian karena banyak yang menganggapnya sebagai versi muda dari Jang Won Young. Visualnya persis dengan ketika pelantun "Love Dive" itu masih mengikuti "Produce 48" pada tahun 2018.

Dari mata "anjingnya" hingga bentuk mulutnya, fitur Kim Holic mengingatkan publik dengan Jang Won Young. Pipinya yang tembem dan ekspresinya yang imut juga mirip dengan sosok idol kelahiran tahun 2004 tersebut.

Namun meski sudah lama menjadi streamer Twitch, Kim Holic tidak langsung viral atas visualnya karena penontonnya masih cukup sedikit. Kini setelah dianggap sebagai "kembaran" Jang Won Young, makin banyak yang menyorotinya.


Jang Won Young Ternyata Punya \'Kembaran\' Streamer Twitch

Source: Naver

"Dia terlihat seperti Wonyoung ketika dia masih muda. Ketika dia datang di 'Produce'," tulis seorang netizen. "Dia terlihat seperti 'Produce' Wonyoung," imbuh lainnya. "Gambar ke-2 mengingatkanku pada 'Produce' Wonyoung," sahut lainnya.

"Mereka mirip, bukan matanya yang sekarang, tapi matanya saat 'Produce'. Mulutnya juga," tambah lainnya. "Oh dia memiliki wajah tuanya? Ketika dia masih muda? Mereka terlihat mirip," tulis lainnya. "Dia terlihat seperti IZ*ONE Wonyoung," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jang Won Young belum lama ini comeback bersama IVE menghadirkan lagu utama "After Like". Grup yang digawangi oleh Ahn Yujin itu sukses mencatat 9 kali kemenangan di berbagai acara musik.

Sementara itu, IVE juga berhasil mencetak all-kill sempurna pertama lewat lagu "After LIKE" menurut iChart Instiz. Grup ini pun digadang-gadang akan memperoleh banyak piala kemenangan di berbagai ajang penghargaan musik akhir tahun mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait