Dewi Persik Heran Angga Wijaya Bawa Pergi Barang-Barang Berharga Dari Rumah
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya kini sudah tidak tinggal serumah dengan Dewi Persik. Kendati begitu, sang pedangdut merasa heran mengapa Angga membawa pergi barang-barang berharga dari rumah.

WowKeren - Pernikahan Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya tengah berada di ujung perpisahan. Sidang mediasi yang digelar Senin (4/7) berakhir gagal karena Angga kekeh ingin berpisah.

Kendati masih dalam proses cerai, Angga mengaku sudah tidak tinggal serumah lagi dengan pedangdut yang akrab disapa Depe itu. Tak hanya itu, Angga juga turut membawa barang-barang berharganya.

Oleh karenanya, kini pihak Depe mengaku heran mengapa Angga bersikap demikian. Ia sebenarnya tak keberatan dengan barang-barang tersebut hanya saja Depe ingin tahu soal kejelasan sikap Angga itu.

"Untuk membahas mengenai barang-barang itu saya hanya menyampaikan bahwa bilamana nanti sudah selesai proses ini, kami mau mempertanyakan soal barang-barang itu," ujar kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/7).


Meski begitu, untuk saat ini pihak Depe belum ingin membahas hal tersebut terlebih dahulu dalam sidang perceraian. "Nggak apa-apa, tapi untuk saat ini kami fokus dulu ke masalah perceraian ini biar cepat selesai," kata Sandy Arifin.

Kendati demikian, besar harapan Depe agar kelak ia bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Angga di persidangan. Sehingga ia dan Angga bisa saling membicarakan permasalahan di antara mereka termasuk soal barang-barang berharga yang dibawa Angga pergi.

"Tadi sempat Depe telepon saya tapi belum sempat mempertanyakan bagaimana karena kami ke proses persidangan. Mudah-mudahan yang bersangkutan juga bisa hadir ke depannya dan kita lanjutkan agar membahas mengenai barang-barang," imbuh Sandy Arifin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait