Ibunda Atta Halilintar Beber Perjuangan 3 Tahun Hingga Ketemu Ameena, Krisdayanti: Doa Saya Terkabul
Instagram/genifaruk
Selebriti

Geni Faruk menceritakan perjuangan panjangnya untuk kembali ke Indonesia, termasuk bertemu dengan sang cucu pertama, Ameena. Ibunda Atta Halilintar ini tentu sangat gembira bisa kembali ke Tanah Air.

WowKeren - Lenggogeni Faruk begitu bahagia akhirnya bisa bertemu dengan cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Ibunda Atta Halilintar ini membagikan potret gemas ketika menggendong putri Aurel Hermansyah itu lewat unggahan Instagram.

Ucapan syukur pun disampaikan Geni Faruk karena bisa memeluk dan mencium sang cucu. Selain itu Geni Faruk mengungkap cerita panjang dibalik perjuangan panjangnya selama 3 tahun untuk kembali ke Indonesia hingga berjumpa dengan Ameena.

"Ameenaaaa Alhamdulillah akhirnya bs gendong, meluk, cium Ameena," tulis Geni Faruk di postingan Instagram pada Rabu (13/7).

"Ada cerita yg panjang dibalik mengapa? Di akhir 2019 menyambut 2020, sbg tanda syukur Anniversary 27 tahun, Gen & Halilintar membawa 11 anak + team ke Amerika. Februari 2020 Gen Halilintar ke tanah air,& melanjutkan ziarah Wali Songo," ungkap Geni Faruk.

Geni Faruk mengungkap detail perjalanan Gen Halilintar yang tak bisa pulang ke Indonesia selama 3 tahun terakhir. Di balik itu semua, Geni Faruk mengucapkan syukur karena bisa menunaikan ibadah umrah bersama keluarga besarnya.


"Stlh itu sekeluarga Gen Halilintar berniat Umroh bahkan sampai Haji berlama2 di Mekah Madinah. Di akhir Februari Gen & Halilintar telah lebih dulu brngkt ke negara transit yaitu Malaysia, tempat Gen Halilintar akan berlepas utk Umrah," sambung Geni Faruk.

"Syukur luar biasa Gen Halilintar dpt berkumpul keluarga besar pd Anniversary ke-28 di Turki, orang tua + 11 anak, menantu, & besan, keluarga besar&team. Ketika itu baru Turki yg terbuka tanpa karantina, memudahkan keluarga besar kumpul di sana. Ada obrolan keluarga besar mau ikutan umroh bareng," tutur Geni Faruk.

Geni Faruk

Instagram

"Syukur bgt Gen Halilintar dapat ber-Umrah Ramadhan sekeluarga, berhari raya di Madinah, bahkan berlama2samp masuk musim Haji. Niat awal dpt berhaji sekeluarga, urusan tasreh visa sdg diupayakan ke kementrian Haji&Umrah Saudi Arabia utk Gen Halilintar dpt berHaji. Sepanj di sana sambil menunggu kemungkinan Atta brsm Nur, Ameena & Thariq sampai di Madinah," ungkap Geni Faruk.

"Namun manusia hanya dpt berencana, HAJAT utk HAJi bersama sekeluarga belum dpt tertunaikan hingga Gen Halilintar memutuskan utk kembali ke Indonesia.Smg dpt berHari Raya Haji brsm. Smg sgl ibadah-pengorbanan diterima," pungkas Geni Faruk.

Cerita panjang Geni Faruk tersebut mendapat banyak komentar dari warganet, tak terkecuali Krisdayanti sang besan. Dalam komentarnya, Krisdayanti menyambut bahagia kedatangan Gen Halilintar.

"Alhamdulillah doa saya terkabul,selamat pulang dan menggendong cucu ibuuu halilintar dan keluarga besar @genifaruk," tulis penyanyi yang akrab disapa KD itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait