Kiki Fatmala Siapkan Wasiat Usai Divonis Kanker: Orang Meninggal yang Diributin Harta
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala bercerita bahwa ia sempat membuat surat wasiat saat divonis mengidap kanker stadium. Kiki Fatmala juga pernah menangis bersama sang suami saat mengetahui vonis itu.

WowKeren - Kiki Fatmala mengungkapkan bahwa ia pernah mengidap kanker stadium empat. Vonis itu diterima oleh Kiki Fatmala pada November 2021 lalu. Saat mendapati vonis itu, Kiki Fatmala dan sang suami menangis bersama-sama.

Selain menangis, Kiki Fatmala bahkan sudah membuat surat wasiat setelah divonis mengidap kanker. Bukan tanpa sebab, kanker stadium 4 sudah cukup berbahaya dan berisiko tinggi akan kematian.

"Nyiapin pemakaman sih belum. Tapi, suami aku itu orangnya selalu berpikir dengan logika. Namanya orang meninggal itu pasti," ungkap Kiki Fatmala saat menjadi bintang tamu di program acara "FYP" pada Rabu (12/10) kemarin.

Kiki Fatmala pun menangis tersedu-sedu bersama sang suami. Bahkan, mata mereka sampai bengkak karena menangis. "Sudah sempat kok kami berdua nangis ketika tahu aku kanker, sampai mata kami itu bengkak," kata Kiki Fatmala.


Selain itu, sang suami menyarankan Kiki Fatmala untuk membuat surat wasiat. Sebab kala itu, Kiki Fatmala sudah berjaga-jaga apabila ada sesuatu yang tidak diinginkan.

"Terus, dia bilang aku harus pikirkan untuk bikin surat wasiat. Terutama kalau meninggal, maunya di mana? Aku tambah nangis lagi dan mati itu pasti, tapi tetap aja sedih," tutur Kiki Fatmala.

"Sudah gitu bikin surat wasiat. Iya, aku sudah bikin kok semuanya di notaris. Karena, aku juga kan nggak punya anak ya," sambung Kiki Fatmala. "Suami aku bilang kalau orang sudah meninggal itu yang diributin harta, ya kan? Jadi baiknya semua ditulis di notaris."

Cerita Kiki Fatmala itu lantas mendapat tanggapan dari netizen. Menurut salah satu netizen, kesembuhan Kiki Fatmala itu bisa jadi karena ia rutin berolahraga.

"Mbak Kiki..olah raganya kuat jadi sakit kanker bisa sembuh mungkin krn badan nya kuat . Tetangga ku ada beberapa org setiap hari rajin olah raga jalan pagi juga waktu sakit kanker Alhamdulillah ssmua bisa bertahan sembuh dibadan kuat.., kalau olah raganya rutin kuat manfaatnya banyak," komentar salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru