Syuting Ciuman Nam Ji Hyun & Kang Hoon di 'Little Women' Diprotes Sutradara
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan momen di balik layar dari episode terakhir dari drama 'Little Women', pembuatan adegan ciuman Nam Ji Hyun dan Kang Hoon ternyata penuh perjuangan.

WowKeren - "Little Women" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu, 9 Oktober lalu. Akhir dari kisah 3 bersaudara yang diperankan oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu ini pun ramai mendapatkan pujian dari penggemar.

SPOILER

Akhir dari kisah cinta dari Nam Ji Hyun dan Kang Hoon pun sukses membuat para penggemar senang. Kedua sahabat di "Little Women" itu berakhir menjadi sepasang kekasih.

Adegan ciuman dari Nam Ji Hyun dan Kang Hoon di episode terakhir "Little Women" pun disambut heboh bukan main. Apalagi ini menjadi adegan ciuman satu-satunya pada drama "Little Women".

Adegan ciuman romantis dari Nam Ji Hyun dan Kang Hoon ini pun ternyata cukup sulit dilakukan. Pada lokasi syuting, Nam Ji Hyun harus belajar berkali-kali demi adegan ciuman mereka.

"Apa seperti ini?" tanya Nam Ji Hyun kepada sutradara sembari memegang wajah Kang Hoon. Nam Ji Hyun terlihat panik dan kikuk pada momen tersebut. Ia sampai mencoba tertawa untuk mencairkan suasana.


Sutradara bahkan sampai memprotes Nam Ji Hyun karena masih kikuk melakukan adegan ciuman meski telah banyak melakukannya. "Kamu sudah sering merekam ini," protes sutradara.

Nam Ji Hyun dengan malu-malu mengungkapkan bahwa ia telah lupa bagaimana caranya. "Hah, tapi saya lupa," sahut Nam Ji Hyun.

Nam Ji Hyun dan Kang Hoon pun masih terlihat kikuk kala syuting dimulai. Kang Hoon sampai melakukan kesalahan dialog dan membuat keduanya tertawa.

Usai adegan ciuman berakhir, Nam Ji Hyun dan Kang Hoon tampak sangat canggung. Keduanya langsung diam dan terlihat beberapa kali mengerjapkan mata.

Pada video tersebut, Kang Hoon juga mengungkapkan rasa sedih karena harus berpisah dengan drama "Little Women". Ia bersyukur bahwa drama yang ia bintangi dengan baik tanpa ada yang terluka.

"Saya merasa menyesal karena ini adalah proyek yang sangat saya kagumi. Karena begitu banyak orang bekerja keras, saya percaya ini telah menjadi proyek yang hebat. Kami bisa menyelesaikannya dengan baik tanpa ada staf atau aktor yang terluka jadi saya pikir itu melegakan," beber aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait