Beredar Video Rizky Billar Salat Usai Jadi Tersangka, Banjir Simpati
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Jika sebelumnya dihujat habis-habisan imbas isu KDRT terhadap Lesti Kejora, kini Rizky Billar malah tuai simpati dan dukungan dari netizen usai beredar video saat sedang salat.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait kasus KDRT terhadap Lesti Kejora pada Rabu (12/10). Rizky Billar pun menjalani pemeriksaan dengan ditemani oleh kuasa hukumnya.

Dari pemeriksaan tersebut, Rizky Billar rupanya resmi ditetapkan sebagai tersangka. Akan tetapi sampai saat ini, belum diketahui apakah Rizky Billar langsung ditahan atau tidak usai menjadi tersangka.

Mengiringi kabar Rizky Billar jadi tersangka, baru-baru ini rupanya beredar video saat ayah satu anak ini tengah melakukan ibadah salat. Rizky Billar terlihat khusyuk melakukan ibadah salat seorang diri.

"Sabar ya lar. Sekarang sudah jadi tersangka, karena apa yg kamu tanam setimpal juga yg kamu terima," tulis si pengunggah video.


Selain memberikan dukungan, si pengunggah video rupanya juga menyampaikan sebuah pesan untuk Rizky Billar. "Kalau Allah masih memberikan masalah artinya Allah masih sayang dan Hambanya memperbaiki diri dan lebih dekat dengannya," tulisnya.

Video Rizky Billar itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya bersimpati usai menyaksikan video Billar yang tengah salat itu. Mereka pun ramai memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk Rizky Billar.

"Semangat papa bi insa allah kan berubah amin," tulis netter. "Sabar ya bang, semua sudah skenario allah," komen netter. "Semoga cepet selesai ujiannya billar, semua pasti ada jalan," timpal yang lainnya.

Namun di sisi lain, tak sedikit netter yang rupanya menanggapi sinis. Hal itu lantaran Billar dinilai sengaja pencintraan lewat video salat tersebut. Ada pun netter yang sinis lantaran menduga jika video Billar itu merupakan video lawas yang sengaja diunggah kembali untuk menarik simpati.

"Mulai dah flying viktim πŸ˜‚.pasti disuruh itu di video in biar terlihat sudah berubahπŸ˜‚, hahaha ngeri akting nya," tulis netter. "Untuk kali ini aktingnya bagus πŸ‘ dapat simpati banyak fansnya lol πŸ˜† niat banget ngerekam ya," komen netter. "Gw sih kaga percaya dia menyesal wkwkwk... Cowok angkuh mn ada menyesal. Dia cuma takut mesin ATM nya hilang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seloroh netter lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait