Momen Lelah Ruben Onsu Terekam, Anwar Sanjaya: Capek Banget
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya membagikan momen Ruben Onsu yang tengah tertidur pulas di atas sofa. Anwar Sanjaya menyebut Ruben Onsu sedang capek dan memberikan perlakuan ini.

WowKeren - Anwar Sanjaya belum lama ini membagikan video yang memperlihatkan Ruben Onsu tengah tertidur di sebuah sofa. Video itu dibagikan Anwar Sanjaya di laman akun Instagram pribadi.

Dalam video tersebut, Ruben Onsu tampak terlelap tidur di atas sofa. Sementara Anwar Sanjaya terlihat mengelus-elus badan dan kepala Ruben Onsu. Bahkan, Anwar Sanjaya sempat mencium kepala Ruben Onsu yang tengah tertidur.

Di bagian caption, Anwar Sanjaya menyebut suami Sarwendah itu kelelahan. Anwar Sanjaya pun mendoakan Ruben Onsu agar selalu sehat. Ia juga berharap agar kelelahan Ruben Onsu saat mencari nafkah dapat menjadi berkah buat semuanya.

"Capek banget sih orang baik, sehat selalu ya, semoga lelahnya jadi berkah buat semua @ruben_onsu," tulis Anwar Sanjaya di Instagram pada Rabu (12/10) kemarin.


Postingan Anwar Sanjaya itu langsung dibanjiri komentar dari para pengikutnya di Instagram. Ada yang menyoroti momen Anwar Sanjaya yang terlihat sangat menyayangi Ruben Onsu. Ada juga yang mendoakan kesehatan Anwar Sanjaya dan Ruben Onsu.

"Sukaa bngett kalo liat kak Anwar dan ayah Ruben bareng2,, gemes bnget kaliann," komentar salah satu netter. "Kak Anwar kelihatan sayang bngt sma ayah Ruben.....sahabat sejati.....tolong dijagain ayah Ruben ya kak Anwar," kata netter lain. "Anwar juga orang baek, ga sombong sama seperti Ruben," ucap netter lain.

"Semoga ka ruben sehat selalu ya dan lelah nya menjadi berkah," tutur netter lain. "Masya Allah tabarokallah semoga kalian sehat selalu aamiin," ujar netter lain. "Semangat dan Sehat selalu ayah dan uncle Anwar," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Ruben Onsu merupakan salah satu artis yang aktif menghibur masyarakat Indonesia di depan layar kaca televisi. Padatnya jadwal terkadang membuat Ruben Onsu tak cukup mengistirahatkan badannya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru