Hotma Sitompul Bongkar Alasan Bela Rizky Billar, Pesan Buat Media 'Makjleb'
Instagram
Selebriti

Hotma Sitompul mengungkap alasannya menjadi pengacara Rizky Billar dan mengungkap pesan untuk media. Hotma berharap media ikut membantu mendamaikan Billar dan Lesti.

WowKeren - Hotma Sitompul dipercaya untuk menangani kasus Rizky Billar. Usai Rizky ditetapkan sebagai tersangka, Hotma muncul dan mengungkap rencana kliennya yang ingin berdamai dengan Lesti Kejora.

Tak cuma itu, Hotma juga memicu reaksi penasaran karena mendadak menangani kasus Billar. Saat ditanya alasannya, Hotma mengungkap jawaban tak terduga sembari tertawa.

"Itu pertanyaan yang tidak perlu dijawab," kata Hotma. "Kalau kamu yang minta tolong saya, ditanya kenapa saya mau tolong kamu, ya susah jawabnya."

Namun Hotma kemudian memperjelas pernyataannya. Ia murni ingin membantu Billar menyelesaikan masalah dengan Lesti. "Kalau orang minta tolong, kita harus bantu," kata

Yang pasti, Hotma berharap bisa mendamaikan kliennya dan pihak Lesti. Ia bahkan berpesan agar awak media tak makin menambah panas suasana.


"Apakah kita harus mendamaikan atau bikin orang jadi ribut," kata Hotma. "Saya minta kalian (media) juga ikut mendamaikan. Tidak memanas-manaskan situasi."

Hotma juga membeberkan kondisi Billar pasca menjalani pemeriksaan. Dicecar puluhan pertanyaan dan menginap di Polres Metro Jakarta Selatan, Hotma membocorkan kalau Billar merasa letih.

"(Rizky Billar menginap?) Kelihatannya begitu," terang Hotma. "(Pemeriksaan) Diistirahatkan, tidak ada penahanan. Kondisinya letih sekali dan kita diminta ditunda dulu sebentar."

Sebelumnya, polisi juga sudah membeberkan kalau Billar bukan ditahan melainkan masih sebatas diamankan. Hal ini dilakukan demi kepentingan penyidikan.

"Jadi semalam R sudah maraton diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi. "Perlu diketahui, pertanyaan itu begitu banyak, ada proses, waktu, jadi seseorang jika diperiksa butuh istirahat, butuh makan minum, ibadah. Itu proses, tunggu saja hari ini yang jelas kita periksa sebagai tersangka."

Disisi lain, Lesti sebagai terlapor kabarnya akan bertemu Billar di Polres. Terkait keberadaan Lesti, pengacara Sandy Arifin membocorkan jika Lesti segera pulang dari umrah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru