Di-Spill Hotman Paris, Ibunda Bams Benarkan Belum Dapat Harta Gono-Gini dari Hotma Sitompul
Instagram/mamitoko
Selebriti

Awalnya Hotman Paris menyindir Hotma Sitompul yang ditunjuk Rizky Billar sebagai pengacara barunya dalam kasus KDRT Lesti Kejora. Kemudian Hotman membuka 'aib' Hotma terkait mantan istrinya, Desiree Tarigan.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea baru-baru ini menyindir Hotma Sitompul yang ditunjuk sebagai pengacara baru Rizky Billar dalam kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Ia menyentil Hotma karena status hukum Rizky Billar jadi tersangka dan ditahan pihak kepolisian.

Bukan hanya itu, Hotman juga membocorkan bahwa Hotma tidak memberikan harta gono-gini pada sang mantan istri, Desiree Tarigan yang merupakan ibunda Bams eks Samsons. Diketahui, Hotman adalah kuasa hukum Desiree Tarigan dalam perceraian dengan Hotma Sitompul.

"Dia istri cantik dan mengabdi tapi vonnis Pengadilan sudah final: cerei!!! Sekarang tiap subuh dia telepon ngadu ke Hotman: belum 1 cent pun dikasi Harta Gono Gini dari 23 tahun perkawinan! Sabar ya Ibu Mamitoko! Hotman 911 siap maju terus demi keadilan!" tulis Hotman Paris di Instagram pada Kamis (13/10).

Hotman

Instagram

Usai postingan Hotman tersebut heboh, Desiree Tarigan buka suara. Ia pun membenarkan perkataan Hotman soal harta gono-gini yang belum dibagikan. Desiree Tarigan juga menyentil sang mantan suami yang katanya cinta damai tapi malah ingkar perjanjian.

"Kepada rekan2 media yg menghubungi, maaf saya tidak bisa menjawab satu persatu," tulis Desiree Tarigan di Instagram pada Jumat (14/10). "Iya, berita ini benar adanya, hampir semua point perdamaian yg disetujui belum dijalankan oleh yg katanya cinta damai."


Desire

Instagram

Netizen ramai mengomentari pernyataan dari Desiree Tarigan. Mereka ramai mencibir Hotma Sitompul yang dinilai berhasil "mendamaikan" Lesti dan Billar tapi ternyata tak bisa berdamai dengan mantan istrinya sendiri.

"Koq beda yah dengan yang disebut di public?" kata akun @coa***. "Teori nya ternyata tidak sama dgn praktek nya yaa bu.. " sambung akun @ch***. "Yg katanya cinta damai prnh blg .. sampai mati tdk ad yg bisa memisahkan kita . Lah ternyata sebelum mati dia pisah duluan," seru akun @linda***.

"Bisa mendamaikan tp tdk bisa damai sendiri ya bu, semangat," imbuh akun @eka***. "Harusnya beliau malu karena paham hukum tapi tidak menepati perjanjian malah mau mendamaikan rumah tangga orang ngakak lihatnya," ujar akun @widhi***.

Sebagai informasi, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sepakat damai setelah lama berseteru. Mereka telah mengakhiri prahara rumah tangga dengan berdamai pada 17 Desember lalu. Meski sudah berdamai secara menyeluruh, pasangan tersebut sudah tidak bisa lagi disatukan dalam ikatan pernikahan.

Konflik antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan diawali dari kasus penyerobotan hak tanah. Bahkan Desiree sempat melaporkan Hotma yang sudah dinikahinya selama 20 tahun itu ke polisi atas tuduhan penyerobotan tanah.

Hasil dari perdamaian mereka adalah Hotma dan Desiree telah sepakat untuk bercerai. Proses persidangan kabarnya tetap dilakukan untuk pembagian harta. Soal tembok yang sempat jadi pemicu permasalahan, akhirnya disepakati untuk dibongkar. Sebagai ganti, Desiree memperbolehkan Hotma kembali membangun tembok beberapa meter dari titik sebelumnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait