Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Sepakat Damai, Mediator Ungkap Fakta Ini
Instagram
Selebriti

Kini Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sudah sepakat untuk berdamai dari segala konflik rumah tangga mereka. Melalui jalan panjang, Otto Hasibuan mengungkapkan fakta di balik perjuangan mendamaikan.

WowKeren - Setelah bergulir beberapa bulan lamanya, Hotma Sitompul dan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan akhirnya sepakat untuk damai. Mereka telah mengakhiri prahara rumah tangga dengan berdamai pada 17 Desember lalu.

Meski sudah berdamai secara menyeluruh, pasangan tersebut sudah tidak bisa lagi disatukan dalam ikatan pernikahan. Melansir dari Okezone.com, Otto Hasibuan selaku mediator membeberkan fakta di balik perdamaian itu.

"Mereka sudah tidak bisa dipersatukan lagi," ungkap Otto Hasibuan ketika ditemui di bilangan Jakarta Selatan, pada Jumat (24/12).

Selanjutnya, Otto Hasibuan menjelaskan bahwa Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan telah berdamai dalam segala hal yang membuat mereka berselisih paham. Mereka juga sudah menyelesaikan permasalahan terkait perselingkuhan yang sempat muncul ke permukaan beberapa waktu lalu.


"Perselisihan mengenai harta, perkara pidana, dan kasus lain yang timbul di antara mereka termasuk anak-anaknya juga sudah mencapai kesepakatan. Mereka sudah menandatangani perdamaian tertulis," terang Otto Hasibuan.

Delapan bulan berlalu, perjalanan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menuju perdamaian tidaklah mulus. Otto Hasibuan membeberkan pasangan tersebut sudah 24 kali melakukan pertemuan masing-masing berdurasi 5 jam yang dilakukan secara terpisah namun dalam ruangan yang sama.

Otto Hasibuan setidaknya sudah menemui Hotma dan Desiree sebanyak 12 kali selama menjadi mediator. Meski kini sudah damai, pengacara senior tersebut juga telah menyaksikan perdebatan alot dalam pertemuan pasangan itu.

"Apalagi kan kasus mereka ini sudah ditangani para lawyer. Tapi memang mediasi tidak boleh ada campur tangan pihak lain," pungkas Otto Hasibuan.

Sementara itu, konflik antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan diawali dari kasus penyerobotan hak tanah. Bahkan Desiree melaporkan suami yang sudah dinikahinya selama 20 tahun itu ke polisi atas tuduhan penyerobotan tanah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait