Masalah Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Fix Sudah Clear, Ada Kemungkinan Rujuk?
Selebriti

Desiree Tarigan menegaskan bahwa permasalahannya dengan Hotma Sitompul sudah menemui titik terang dan menuju perdamaian sesungguhnya. Adakah kemungkinan untuk rujuk?

WowKeren - Permasalahan antara ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul dinyatakan sudah tuntas. Bahkan Desiree tidak ingin membahas lagi kisruh rumah tangganya dengan pengacara kondang tersebut.

"Sudah terjadi perdamaian, tidak perlu dibahas lagi lebih panjang, semua sudah clear. Sudah lega, udah lebih tenang, sudah menuju ke perdamaiannya," ungkap Desiree Tarigan melansir dari InsertLive saat ditemui di Jakarta.

Perdamaian itu semakin lengkap dengan pengakuan Desiree Tarigan bahwa semuanya sudah dibicarakan dan menemukan titik terang menuju ke arah yang lebih baik. Maka dari itu, kini ia merasa lebih tenang daripada sebelumnya.

"Sudah ditanda tanganin, lebih tenang lah pokoknya. Semua permasalahan dibicarakan untuk ada titik temunya, semuanya diselesaikan dengan baik-baik," papar Desiree Tarigan.


Sedangkan mengenai kemungkinan rujuk, Desiree Tarigan menegaskan tidak ada itikad untuk itu. Meski mereka sudah fix berdamai, Desiree dan Hotma Sitompul tidak akan lagi mengarungi biduk rumah tangga bersama.

"Kalau bertemu langsung belum. Sekarang adalah perdamaian dalam arti kata damai sebenarnya. Tapi kalau untuk kembali bersama nggak," jelas Desiree.

Selain itu, Bams menjelaskan bahwa permasalahan ibunda dan ayah tirinya sudah damai secara menyeluruh. Meski masih ada proses yang harus ditempuh, kedua belah pihak sudah sepakat untuk menutup segala polemik dengan jalan damai.

"Damainya sudah menyeluruh karena ada beberapa isu yang terjadi, semuanya sudah clear secara kertas. Tapi kan ada hal-hal yang harus dilakukan, semuanya dalam proses tapi sudah clear, tinggal paper work aja sih," tutup Bams.

Sementara itu, permasalahan antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul adalah kasus penyerobotan hak tanah. Sebelumnya, Desiree melaporkan Hotma atas tuduhan penyerobotan tanah ke pihak berwajib.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait