Doyoung Mendadak Cium Tangan Jungwoo NCT Saat Siaran Langsung
Star1
Selebriti

NCT 127 saat ini masih disibukkan dengan tur konser 'Neo City : The Link' di Amerika. Boy grup asuhan SM Entertainment ini akan mengadakan konser di Indonesia kisaran November mendatang.

WowKeren - NCT 127 mengadakan siaran langsung pada Kamis (13/10). Dalam kesempatan itu, interaksi antara Doyoung dan Jungwoo menjadi salah satu yang mencuri perhatian karena mereka duduk bersebelahan.

Jungwoo sama sekali tidak ragu meletakkan tangannya di paha Doyoung. Menyadari hal itu, Doyoung sama sekali tidak keberatan malah memijat tangan rekannya tersebut. Namun secara mengejutkan Doyoung mencium tangan Jungwoo.

Begitu melakukannya, Doyoung tampak tertawa. Jungwoo pun sama sekali tidak terganggu dengan perilaku mendadak Doyoung. Momen yang terjadi saat siaran langsung ini langsung membuat heboh fans.

"Doyoung sangat sayang pada dongsaengnya dan cara jungwoo bahkan tidak bergeming saat doie mencium tangannya," tulis seorang fans. "Ah sangat lucu Doyoung hanya bermain-main dengan lengan Jungwoo sepanjang live," sambung yang lain.


Doyoung Mendadak Cium Tangan Jungwoo NCT Saat Siaran Langsung

Source: Naver

Di sisi lain dalam siaran langsungnya, member NCT membocorkan bahwa mereka baru saja ditraktir Jungwoo memakan steak di Wolfgang Steakhouse. Johnny membeberkan bahwa makanan di sana sangat enak bahkan hidangkan penutupnya juga.

Yuta membeberkan bahwa Mark Lee makan begitu banyak di Wolfgang Steakhouse. Mark pun setuju membeberkan bahwa sebenarnya dirinya bisa makan lebih banyak lagi saking enaknya makanan di sana.

NCT 127 juga membahas kostum yang akan mereka pakai di SM Entertainment Halloween Party 2022. Doyoung mengungkap bahwa dirinya akan mengenakan sesuatu bersama Taeyong meskipun dirinya cukup khawatir.

Sementara itu, NCT 127 saat ini masih disibukkan dengan tur konser "Neo City : The Link" di Amerika. Mereka juga akan mengadakan konser di Indonesia kisaran November mendatang. Sedangkan untuk kota-kota lainnya kabarnya masih akan menyusul. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait