Young Lex Luncurkan Karya Baru Tak Biasa
Instagram/young_lex18
Musik

Young Lex selama ini memang dikenal sebagai sosok yang kerap melahirkan karya-karya 'out of the box'. Melalui akun Instagram-nya, ia membeberkan akan meluncurkan karya terbarunya.

WowKeren - Young Lex melalui akun Instagram pribadinya @young_lex18 kembali memberikan bocoran atas proyek baru yang tengah digarapnya. Belum lama ini, berdasarkan unggahan Young Lex tampak ia mengunggah sebuah potret dirinya dengan seorang wanita yang sedang minum, dengan keterangan "Mawar 'dance kontemporer' by: YoungLex".

Dalam unggahan tersebut, Young Lex juga memberikan judul "Next video clip ☺️". Unggahan Young Lex ini lantas mendapat respons beragam dari pengikutnya di Instagram.

"Wih makin kesini makin kesana bang wkwk💯," ujar netter yang menandakan karya terbaru Young Lex itu merupakan hal yang tak biasa. "Buat film aja bang sesekali ,bagus tu🔥" saran netter. "Makin kesini makin pecah🔥" puji netter.

Young Lex belakangan ini rupanya kerap memberi bocoran mengenai karya-karya terbarunya. Sebelumnya, Young Lex juga sempat memberikan bocoran mengenai lagu barunya.


Selain kerap berkarya, Young Lex sendiri rupanya juga aktif dalam menghadiri acara-acara musik yang digelar di Indonesia. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Beberapa waktu lalu, Young Lex tampak hadir dalam gelaran festival musik bertajuk "Synchronize Festival 2022". Dalam acara festival musik ini, diketahui juga dimeriahkan oleh penyanyi dangdut pria papan atas Denny Caknan.

Bahkan, Young Lex tampak sangat menikmati penampilan dari Denny Caknan. Hal ini terlihat saat Young Lex juga ikut bernyanyi dan terhanyut dalam lagu yang dilantunkan Denny Caknan pada saat itu.

Mengetahui Young Lex yang ikut terhanyut dalam lantunan lagu yang dinyanyikan Denny Caknan di "Synchronize Festival 2022", para penonton lainnya pun menyebutnya sebagai "Si Paling Ambyar". Pasalnya, lagu-lagu yang dinyanyikan Denny Caknan pada saat itu bertemakan sedih.

Selain itu, Young Lex juga kedapatan menikmati penampilan dari Alam "Mbah Dukun" dalam acara yang sama. Tidak hanya itu, selepas acara musik tersebut berlangsung, Young Lex tampak menghubungi Alam dan memuji penampilan penyanyi dangdut legendaris itu melalui WhatsApp.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait