Young Lex Asik Nonton Alam 'Mbah Dukun', Fans Berat?
Instagram/young_lex18
Musik

Acara musik 'Synchronize Festival 2022' dimeriahkan oleh sejumlah musisi kenamaan Indonesia, seperti Alam 'Mbah Dukun'. Selain itu, Young Lex juga tampak menghadiri acara musik tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, digelar sebuah acara musik yakni "Synchronize Festival 2022". Dalam acara ini rupanya juga turut menghadirkan penampilan dari penyanyi dangdut legendaris yakni Alam "Mbah Dukun".

Penampilan Alam sendiri dalam acara musik tersebut diketahui sukses membuat penonton ikut bergoyang. Di antara deretan banyaknya penonton itu, diketahui ada sosok Young Lex.

Young Lex juga ikut bergoyang sembari ikut bernyanyi tembang yang dibawakan oleh Alam. Hal tersebut sukses mencuri perhatian penonton yang ada di sana dan menyebut Young Lex sebagai penggemar berat dari Alam.

Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan akun Instagram @eventori.id.

"Semua daftar lagu Alam Mbah Dukun selalu bisa joget," tulis Eventori Id di Instagram dalam bahasa Inggris, dilihat Minggu (9/10). "Bang @young_lex18, apakah kamu salah satu pasien yang mendapatkan obat dari Mbah Dukun malam ini?😬✌️"


Sementara itu, melalui unggahan di Instagram Story-nya, Young Lex memuji penampilan Alam di "Synchronize Festival 2022". "Mas Alam enggak ada obat," ujar Young Lex. Kemudian Alam membalasnya "Sungguh gagah mencekam Young Lex my brodher.."

Photo-INFO

Instagram Story

Kemudian Young Lex menambahkan mengajak Alam untuk memancing lele. "Kang kapan kita mancing lele lagi @alam.mbah.dukun," tulis Young Lex sembari menyematkan emotikon hati berwarna merah.

Selain dimeriahkan oleh Alam, acara musik tersebut juga menghadirkan Denny Caknan. Sama halnya dengan Alam, penampilan Denny pun berhasil membuat penonton ikut bergoyang dan bernyanyi, termsuk Young Lex.

Bahkan Young Lex disebut menjadi "Si Paling Ambyar" lantaran ikut hanyut dalam lagu-lagu yang dibawakan oleh Denny, di antaranya "Ojo Dibandingke" dan "Kartonyono Medot Janji". Young Lex pun tampak menikmati bahkan hingga berjoget saat Denny membawakan tembang-tembang hits-nya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait