Keseruan Young Lex Nonton Denny Caknan Disebut Jadi 'Si Paling Ambyar'
Instagram/young_lex18
Musik

Denny Caknan belum lama ini tampil memeriahkan acara musik 'Synchronize Festival 2022'. Dalam acara musik ini, rupanya juga turut dihadiri oleh Young Lex.

WowKeren - Young Lex diketahui menghadiri acara musik "Synchronize Festival 2022" yang digelar belum lama ini. Dalam acara musik ini, turut hadir sejumlah bintang musisi Tanah Air, seperti Denny Caknan.

Saat Denny Caknan tampil menghibur penonton, Young Lex pun ikut menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal Jawa Timur itu. Bahkan dalam tangkapan video penonton, menunjukkan Young Lex turut hanyut dalam lagu yang dibawakan Denny Caknan pada saat itu yakni "Ojo Dibandingke" dan "Kartonyono Medot Janji".

Photo-INFO

Instagram Story

Video yang diunggah oleh penonton itu lantas juga diunggah ulang oleh Young Lex melalui Instagram Story-nya. Dalam unggahan tersebut, penonton juga menyematkan judul "Bang @young_lex18 sih paling ambyar @denny_caknan @synchronizefest," dilihat Minggu (9/10).


Kemudian pada unggahan Instagram Story berikutnya juga menunjukkan potret Young Lex yang menikmati lagu "Kartonyono Medot Janji". Dalam hal ini, penonton menyematkan judul "@young_lex18 Ambyar! haha". Young Lex pun memberikan balasan dengan menuliskan "Ho a ho eeeee".

Sebagaimana diketahui, Denny Caknan sendiri saat ini tengah menjadi sosok idola baru di kalangan masyarakat. Nama Denny Caknan semakin dikenal masyarakat luas melalui tembang hitsnya yang berjudul "Kartonyono Medot Janji" dan "Los Dol".

Kini, Denny Caknan juga telah mengeluarkan tembang-tembang anyarnya seperti "Satru", "Satru 2" dan "Helleh". Sejauh ini, setiap karya yang diluncurkan oleh Denny, selalu diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

Di sisi lain, Young Lex sendiri juga merupakan seorang musisi. Bahkan Young Lex belum lama ini juga memberikan kode akan lagu barunya melalui akun Instagram pribadinya.

Young Lex sendiri merupakan salah satu musisi bertalenta di Tanah Air. Pasalnya, ia tidak hanya mahir dalam membuat lagu, tetapi juga bernyanyi dan melakukan rap. Karya-karya terbaru dari Young Lex bahkan selalu dinantikan oleh para penggemar setianya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait