'Tak Ingin Usai' Versi Duet Keisya Levronka-Nabila Razali Trending
YouTube/Keisya Levronka Channel
Musik

Lagu 'Tak Ingin Usai' yang dibawakan oleh Keisya Levronka sendiri memang sudah populer di kalangan masyarakat. Kini Keisya kembali merilis ulang lagu tersebut versi duet dengan penyanyi Malaysia.

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka sebelumnya telah mengumumkan akan merilis lagu hitsnya "Tak Ingin Usai" versi duet dengan penyanyi Malaysia, Nabila Razali. Namun kini lagu "Tak Ingin Usai" versi duet itu rupanya telah diluncurkan.

Bahkan lagu "Tak Ingin Usai" versi duet Keisya dengan Nabila itu kini menduduki posisi #26 di trending untuk musik di YouTube. Lagu hits Keisya versi duet ini sendiri telah diluncurkan pada 7 Oktober 2022 lalu. Hingga kini, MV tersebut telah ditonton sebanyak 361 ribu kali.

Photo-INFO

YouTube


Seperti yang diketahui, lagu "Tak Ingin Usai" sendiri memang telah booming dan mendapat respons yang baik dari masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari Video Lirik "Tak Ingin Usai" yang berhasil ditonton sebanyak ratusan juta kali.

Sementara untuk versi duetnya dengan Nabila, rupanya juga diterima dengan baik oleh masyarakat, baik Indonesia maupun Malaysia. Hal ini dapat dilihat dari kolom komentar pada MV "Tak Ingin Usai" versi duet.

"Keisya & Nabila Razali ( penyanyi indonesia & penyanyi malaysia ) mempunyai karakter suara yang unik. Semoga duet nya trending dan viewers nya meletop," ujar netter. "Harmoni nya nyambung antara Keisya sama Nabila. Dua2nya punya karakter unik. Bagian klimaksnya jg enak gak ada yg lebih menonjol, gak ada yg egois sama2 saling mengisi. So, this is a good duet.. Sukses terus Keisya dan Nabila..!! #TakInginUsai," sahut netter.

Dari sini kita tahu kalau Keisya Levronka punya suara yg khas dan beda dari penyanyi yg lain. Kalau denger suara keisya sambil pejamkan mata pasti udh tergambar keisya kayak gimana ciri cirinya.." puji netter. "Bagus banget keren keduanya memiliki karakter suara yang unik,semoga trending dan disukai banyak orangđŸ¥°" ucap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait